Selasa, 15/10/2024 13:19 WIB

Tawaran Ditolak, Presiden Lazio Sindir Greenwood Tentara Bayaran

Presiden Lazio, Claudio Lotito, tampaknya masih kesal karena tawarannya terhadap Mason Greenwood pada musim panas lalu berakhir gagal

Penyerang Marseille, Mason Greenwood (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Presiden Lazio, Claudio Lotito, tampaknya masih kesal karena tawarannya terhadap Mason Greenwood pada musim panas lalu berakhir gagal. Penyerang Manchester United (MU) itu memilih Marseille ketimbang main di Serie A.

Keputusan Marseille mendatangkan Greenwood terbukti tepat. Pemain 23 tahun itu telah mencetak lima gol dalam tujuh penampilan liga, dan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Bulan Ini pada Agustus lalu.

Hal inilah diduga membuat Lotito berang. Dia menyebut Greenwood sebagai tentara bayaran, hanya karena tawaran Marseille lebih menggiurkan ketimbang klub Italia tersebut.

"Dia sama sekali tidak disesali, seseorang yang tidak menerima tawaran bergabung dengan Lazio tidak bisa disesali. Dia bahagia di Marseille, dia telah membuat pilihan dan itu tidak masalah," kata Lotito dikutip dari Goal pada Selasa (15/10).

"Kami tidak menerima tentara bayaran, kami hanya menginginkan mereka yang memilih Lazio. Kami sudah memiliki cukup banyak tentara bayaran," dia menambahkan.

Greenwood tampak bahagia di Marseille. Meskipun belum mencetak gol akhir-akhir ini, dia akan beraksi pada akhir pekan nanti saat tim asuhan Roberto De Zerbi bertandang ke Montpellier.

KEYWORD :

Lazio Claudio Lotito Mason Greenwood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :