Selasa, 15/10/2024 17:27 WIB

Pogba Bicara Soal Masa Depannya di Juventus pasca Sanksi

Juventus kabarnya enggan kembali menggunakan jasa Pogba yang membuat klub harus mengeluarkan uang besar untuk gajinya.

Gelandang Juventus, Paul Pogba (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Gelandang Juventus, Paul Pogba, akhirnya bicara soal masa depannya di klub setelah Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mengabulkan banding atas kasus sanksi larangan bermain selama empat tahun.

Menurut putusan CAS, hukuman Pogba akibat gagal dalam tes doping dikurangi hingga 18 bulan. Karena itu, pemain asal Prancis itu akan kembali ke lapangan pada Maret 2025 mendatang.

Namun, pertanyaan yang mencuat ialah terkait nasibnya di Juventus. Si Nyonya Tua kabarnya enggan kembali menggunakan jasa Pogba yang membuat klub harus mengeluarkan uang besar untuk gajinya.

Karena itu, pindah ke klub lain sepanjang bursa transfer Januari merupakan salah satu pilihan paling memungkinkan. Klub Ligue 1, Marseille, disebut-sebut sebagai klub terdepan yang ingin mendatangkan mantan pemain Manchester United (MU) ini.

"Kemungkinan bermain di Ligue 1? Saya di klub, saya hanya berpikir untuk kembali dan keluar dari situasi ini. Tentu saja, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok, jadi jangan pernah berkata tidak," kata Pogba dikutip dari Goal pada Selasa (15/10).

Pogba mengaku senang dengan pengurangan hukuman oleh CAS. Dia juga masih membantah melakukan doping hingga harus diganjar dengan sanksi larangan bermain selama empat tahun.

"Saya tidak melakukan apapun, mengapa mereka memberi saya empat tahun? Saya akan dapat kembali melakukan apa yang paling saya sukai. Rasanya seperti saya diberi kesempatan lagi," ujar dia.

Diketahui, Bianconeri mengawali musim ini dengan hasil variatif, yakni tiga kali kemenangan dan empat kali imbang dari total tujuh pertandingan. Kini, Si Nyonya Tua terpaut tiga poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen sementara Serie A.

KEYWORD :

Paul Pogba Juventus Serie A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :