Selasa, 15/10/2024 17:23 WIB

Mbappe Berlatih Sendiri di Madrid usai Absen Bela Prancis

Bintang Real Madrid, Kylian Mbappe, sudah kembali berlatih secara individu di klub usai absen dari tugas internasional bersama Tim Nasional Prancis.

Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe berlatih sendiri (Foto: Instagram)

Madrid, Jurnas.com - Bintang Real Madrid, Kylian Mbappe, sudah kembali berlatih secara individu di klub usai absen dari tugas internasional bersama Tim Nasional Prancis. Les Bleus mencoret namanya karena masih pemulihan cedera.

Mbappe kembali ke Madrid setelah menjadi topik utama selama sepekan terakhir. Pertama, mengenai rumor pelatih Prancis, Didier Deschamps, di bawah tekanan Real Madrid saat harus mencoret nama Mbappe dari timnas.

Kedua, kunjungan Mbappe ke kelab malam di Swedia pada ketika Timnas Prancis sedang bermain melawan Israel di Nations League. Rumor ini memicu laporan yang meragukan komitmen Mbappe terhadap Prancis.

Situasi kian kompleks usai pemain 25 tahun itu mengecam laporan bahwa polisi sedang menyelidiki tuduhan pemerkosaan yang dilakukan di hotel yang sama tempat Mbappe dan teman-temannya menginap di Stockholm.

Kini, Madrid mengonfirmasi bahwa Mbappe sudah kembali ke Madrid untuk berlatih sesuai rencana kebugaran individu yang telah ditetapkan klub.

"Sang penyerang berlatih sendiri sambil berusaha pulih sepenuhnya dari rasa tidak nyaman di otot bisep femoris kaki kirinya," demikian pernyataan Los Blancos, sebagaimana dikutip dari Goal pada Selasa (15/10).

"Sore ini, dia berlatih sendiri di pusat kebugaran dan di lapangan di Real Madrid City, di bawah bimbingan Antonio Pintus, yang bertanggung jawab atas persiapan fisik klub," klub menambahkan.

Di sisi lain, Mbappe juga mengunggah beberapa foto di Instagram dengan deskripsi singkat "kembali bekerja`, ketika sedang menjalani sesi latihan di pusat kebugaran dan lapangan latihan.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Timnas Prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :