Selasa, 15/10/2024 11:33 WIB

Tepis Rumor ke Chelsea, Nico Williams: Saya Bahagia di Bilbao

Winger Athletic Bilbao, Nico Williams, menepis rumor yang menghubungkannya dengan Chelsea

Nico Williams masuk radar Chelsea (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Winger Athletic Bilbao, Nico Williams, menepis rumor yang menghubungkannya dengan Chelsea. Dia menegaskan bahwa saat ini bahagia bersama klub La Liga tersebut.

Penampilan apik Williams selama Euro 2024 menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Chelsea merupakan salah satu klub peminat pemain Spanyol itu selama bursa transfer musim panas, selain Barcelona dan Arsenal.

Namun, tampaknya upaya The Blues mendatangkan Williams tampaknya tidak akan mudah. Sang pemain mengatakan bahwa dia akan tetap menyelesaikan kontraknya bersama Los Leones.

"Para penggemar (Athletic Bilbao) sangat gembira karena saya bertahan di sini dan saya sangat gembira berada di sini. Bilbao adalah rumah saya, saya ingin terus menikmatinya dan sejujurnya saya sangat bahagia," kata Williams dikutip dari Sky Sports pada Senin (14/10) kemarin.

"Saya selalu memiliki segalanya yang jelas dan saya pikir orang-orang melihatnya. Saya pikir saya melakukannya dengan sangat baik dan berusaha membawa Athletic ke puncak di Spanyol dan di Eropa, dengan final (Liga Europa) di San Mames yang sangat menggembirakan kami," dia menambahkan.

Diketahui, saat ini Bilbao berada di peringkat ke-6 klasemen sementara La Liga setelah mengoleksi 14 poin dari sembilan pertandingan. Bilbao terpaut 10 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara.

Adapun Williams masih terikat kontrak di Bilbao hingga 2027 mendatang. Sejak promosi ke tim senior pada 2021 lalu, dia telah mencatatkan 131 penampilan dengan torehan 21 gol dan 27 assist.

KEYWORD :

Nico Williams Athletic Bilbao Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :