Selasa, 15/10/2024 13:11 WIB

Mbappe Bantah "Clubbing" saat Prancis Lawan Belgia

Mbappe menepis laporan tersebut dan menyatakan ada motif tersembunyi di balik pemberitaan itu.

Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Kylian Mbappe membantah laporan media Swedia yang menyebutnya datang ke sebuah kelab malam, bersamaan dengan pertandingan Tim Nasional Prancis melawan Israel di Nations League.

Pemain 25 tahun itu memang dicoret dari daftar skuat Les Bleus untuk pertandingan internasional bulan ini, karena sedang menjalani pemulihan cedera paha yang dialami dalam laga kontra Deportivo Alaves.

Namun, alih-alih beristirahat, bintang Real Madrid itu dikabarkan bepergian ke Swedia dan mengunjungi kelab malam. Laporan ini lantas menimbulkan kehebohan dan mempertanyakan komitmen sang pemain terhadap negaranya.

Surat kabar yang sama juga melaporkan bahwa polisi sedang menyelidiki dugaan pemerkosaan di Bank Hotel, tempat superstar Prancis itu menginap selama perjalanannya di Stockholm.

Mbappe langsung bereaksi terhadap berita ini. Dalam akun X resmi miliknya, dia menepis laporan tersebut dan menyatakan ada motif tersembunyi di balik pemberitaan itu.

"Berita palsu. Berita ini menjadi sangat mudah ditebak, tepat sebelum sidang seolah-olah terjadi secara kebetulan," tulis Mbappe kepada 14,5 juta pengikutnya pada Senin (14/10) malam.

Seperti diketahui, hari ini, Selasa (15/10), akan menjadi hari penting bagi Mbappe di tengah perjuangannya melawan hukum melawan mantan klubnya Paris Saint-Germain (PSG), yang belum membayarkan gaji dan bonusnya senilai 46 juta pounds.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Clubbing Swedia Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :