Selasa, 15/10/2024 19:25 WIB

Puan Pastikan PDIP Akan Bersama Prabowo Membangun Indonesia

Baik sekali, selalu berkomunikasi. Ya, seperti juga di DPR kami baik-baik, selalu menjalin komunikasi. Kami akan selalu membangun Indonesia bersama dan tidak ada hal-hal yang kemudian sepertinya kami berbeda.

Ketua DPR RI Puan Maharani. (Foto: Humas DPR)

 

Jakarta, Jurnas.com - PDI Perjuangan akan bersama-sama membangun Indonesia pada pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto dan wakilnya, Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu sebagaimana diutarakan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/10).

"Kami akan sama-sama membangun Indonesia," kata Puan.

Ketua DPR RI ini mengatakan, sampai saat ini komunikasi yang dijalin PDIP dengan Prabowo Subianto juga terbilang sangat baik.

"Baik sekali, selalu berkomunikasi. Ya, seperti juga di DPR kami baik-baik, selalu menjalin komunikasi. Kami akan selalu membangun Indonesia bersama dan tidak ada hal-hal yang kemudian sepertinya kami berbeda," jelasnya.

Soal pertemuan antara Prabowo dengan Ketua Umum PDIP sekaligus Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, kata Puan, akan terlaksana sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih dilangsungkan pada 20 Oktober.

"Pasti Insya-Allah akan bertemu," tandasnya.

 

KEYWORD :

Prabowo Ketua DPR Puan Maharani PDIP -Subianto koalisi membangun Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :