Selasa, 15/10/2024 21:30 WIB

Fahri Hamzah: Pak Prabowo Minta Bantu Selesaikan Masalah Perumahan

Ya tadi ketemu Pak Prabowo dan beliau minta supaya membantu karena masyarakat begitu banyak persoalan yang akan mesti diselesaikan pekerjaan-pekerjaannya dan ini terutama fungsi saya sebagai anggota satgas perumahan yang dibentuk dan kita cukup intensif mengidentifikasi masalah-masalah yang ada di masyarakat kita, khususnya paling bawah.

Waketum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menemui Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Usai pertemuan, Fahri mengatakan bahwa dirinya diminta Prabowo membantu menyelesaikan berbagai masalah rakyat.

“Ya tadi ketemu Pak Prabowo dan beliau minta supaya membantu karena masyarakat begitu banyak persoalan yang akan mesti diselesaikan pekerjaan-pekerjaannya dan ini terutama fungsi saya sebagai anggota satgas perumahan yang dibentuk dan kita cukup intensif mengidentifikasi masalah-masalah yang ada di masyarakat kita, khususnya paling bawah,” kata Fahri.

Dia tak gamblang mengungkap dirinya akan ditugaskan sebagai apa di kabinet mendatang. Kata Fahri, penunjukan dan penugasan dirinya di kabinet nanti adalah hak prerogatif Prabowo.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya beliau nanti dan dalam hak prerogatif beliau mengangkat tim untuk menyelesaikan begitu banyak agenda, mudah-mudahan bisa berjalan lebih cepat,” tuturnya.

“Jadi posisi dan lain sebagainya tentu hak prerogatif Pak Prabowo, beliau bisa melakukan apapun sampai terakhir. Tapi yang jelas kita diminta untuk membantu pekerjaan-pekerjaan berat yang tadi sudah saya katakan,” demikian Fahri menambahkan.

Sebelumnya, pemanggilan para calon menteri itu telah dilakukan sejak, Senin (14/10) siang hingga malam. Para calon menteri ini memiliki beragam latar belakang.

Prabowo mengatakan semua tokoh yang diundang ke kediamannya telah menyatakan kesediaannya menjadi menteri. Pemanggilan para calon menteri itu disebut Prabowo untuk konfirmasi.

“Mereka sudah menyatakan bersedia membantu saya. Jadi sebetulnya hari ini hanya mengkonfirmasi, saya konfirmasi, saya yakinkan mereka bersedia atau tidak bantu saya di bidang yang saya tawarkan kepada mereka,” kata Prabowo usai pemanggilan calon menteri hari pertama.

“Alhamdulillah semuanya menyatakan sanggup,” sambungnya.

 

KEYWORD :

Partai Gelora Fahri Hamzah perumahan menteri Prabowo Subianto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :