Kamis, 17/10/2024 16:18 WIB

Mbappe Dituding Terlibat Pemerkosaan, Pengacara Sebut Fitnah

Pengacara Kylian Mbappe angkat bicara soal tuduhan pemerkosaan yang terjadi di Swedia, pasca kliennya menghabiskan beberapa hari di Stockholm

Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Pengacara Kylian Mbappe angkat bicara soal tuduhan pemerkosaan yang terjadi di Swedia, pasca kliennya menghabiskan beberapa hari di Stockholm bersamaan dengan jeda internasional.

Penyelidikan kasus tersebut menarik perhatian besar. Jaksa penuntut Swedia mengumumkan dimulainya penyelidikan, meskipun siaran pers resmi tidak menyebutkan nama tersangka.

Dua media Swedia, SVT dan Expressen, melaporkan bahwa bintang Real Madrid tersebut diduga kuat terkait dalam kasus pemerkosaan ini, karena penyelidikan terpusat di sebuah hotel tempat Mbappe menginap.

Menanggapi tudingan ini, pengacara Mbappe, Marie-Alix Canu-Bernard menyebut tuduhan ini sebagai fitnah. Dia dengan tegas membela kliennya yang tidak mengetahui perihal kejadian tersebut.

"Pengaduan tidak mengungkapkan apa pun. Mbappe tidak pernah sendirian. Dia tidak pernah sendirian, jadi dia akan terpapar pada situasi di mana dia akan mengambil risiko. Itu sama sekali mengesampingkan kesalahan apa pun. Itu adalah kepastian mutlak," kata dia dikutip dari Goal pada Selasa (16/10).

"Dia sangat tenang, tetapi dia tercengang oleh semua kehebohan media. Dia tidak tahu apa yang dituduhkan kepadanya. Jika ada penyelidikan, dia akan menyerahkan diri ke pengadilan Swedia," pengacara itu menambahkan.

Tuduhan tiba-tiba ini menjadi masalah terbaru Mbappe. Akhir-akhir ini dia dikritik karena menarik diri dari tugas internasional bersama Timnas Prancis, karena belum fit sepenuhnya.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Kasus Pemerkosaan Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :