Rabu, 16/10/2024 21:12 WIB

Argentina Menang Setengah Lusin Gol, Messi Cetak Hattrick

Messi membuka skor pada menit ke-19, memanfaatkan kesalahan lini bertahan Bolivia.

Bintang Argentina, Lionel Messi (Foto: Goal)

Buenos Aires, Jurnas.com - Bintang Argentina, Lionel Messi, belum menunjukkan tanda-tanda meredup meski usianya sudah mencapai 37 tahun. Dalam laga kontra Bolivia pada Rabu (16/10), Messi mencetak tiga gol (hattrick).

Albiceleste berhasil mencatatkan kemenangan telak dengan setengah lusin gol di laga ini. Bermain di Estadio Mas Monumental, tiga gol lainnya dicetak oleh Lautaro Martinez, Julian Alvarez, dan Thiago Almada.

Messi membuka skor pada menit ke-19, memanfaatkan kesalahan lini bertahan Bolivia. Dia kemudian menyumbang dua assist masing-masing untuk gol Martinez dan Alvarez untuk keunggulan 3-0 di paruh pertama.

Di babak kedua, setelah serangkaian pergantian pemain, Argentina menambah gol keempat melalui Almada pada menit ke-70. Adapun dua gol terakhir pada menit ke-84 dan ke-86 diborong oleh Messi.

Gol kedua Messi lahir dari tendangan kaki kanannya yang berhasil masuk di sudut kanan gawang. Sementara gol ketiga tercipta usai memainkan umpan satu-dua brilian dengan Nico Paz untuk melengkapi kemenangan menjadi 6-0.

Dengan kemenangan ini, Albiceleste tetap berada di puncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dengan jumlah 22 poin dari 10 pertandingan.

KEYWORD :

Lionel Messi Argentina vs Bolivia Kualifikasi Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :