Rabu, 16/10/2024 21:12 WIB

MU Ingin Segera Lepas Antony, Dijual Setengah Harga

Manchester United (MU) siap melepas winger gagal, Antony, pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Penyerang sayap MU, Antony (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) siap melepas winger gagal, Antony, pada bursa transfer musim dingin mendatang. Mantan bintang Ajax itu akan dibanderol setengah dari harga pembeliannya.

Antony memang kerap dikritik karena gagal memberikan dampak di Old Trafford sejak didatangkan oleh manajer Erik ten Hag. Tak heran, pemain Brasil itu dinilai sebagai salah satu rekrutan terburuk Setan Merah.

Didatangkan dengan harga fantastis senilai 86 juta pounds pada musim panas 2022, Antony gagal memenuhi ekspektasi klub. Karena itu menurut laporan Daily Mail pada Rabu (16/10), MU bersedia melepasnya dengan harga 40 juta pounds, demi memangkas kerugian.

Laporan yang dikutip Goal itu juga menyebut MU terbuka untuk opsi pinjaman, dengan harapan dapat meningkatkan nilai transfernya saat mendekati bursa musim panas 2025 nanti.

Diketahui, musim ini Antony semakin jarang mendapatkan kesempatan bermain. Dia hanya tampil empat kali dan hanya satu kali menjadi starter di Liga Premier, di saat MU berusaha keluar dari tren negatif di kancah domestik.

Adapun secara keseluruhan, dia telah memainkan 86 pertandingan dan hanya mencetak 12 gol serta lima assist sejauh ini. Jumlah ini lebih sedikit dibandingkan saat masih di Ajax dengan statistik 24 gol dan 22 assist dari 82 pertandingan.

KEYWORD :

Antony Manchester United Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :