Rabu, 16/10/2024 21:17 WIB

Pertemuan Prabowo dan Paloh Sudah Dibahas Sejak Lama

Saya mendengar ada rencana pertemuan, karena memang itu sudah janjian agak lama.

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Dok. Parlementaria)

 

Jakarta, Jurnas.com -  Rencana pertemuan antara Presiden Terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, sudah dibahas sejak lama.

Hal itu sebagaimana diutarakan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/10).

“Saya mendengar ada rencana pertemuan, karena memang itu sudah janjian agak lama,” kata Dasco.

Kendati begitu, Wakil Ketua DPR RI ini menilai, rencana pertemuan tersebut bukan merupakan hal yang luar biasa, lantaran keduanya memang kerap bertemu.

“Pak Prabowo dan Pak Surya Palohitu memang kerap bertemu. Memang mungkin menjelang pelantikan, ya namanya juga sahabat ini pengen ketemu, ya nanti kita akan, ya pasti media juga lebih tahu dulu, itu nanti biasanya kan begitu,” demikian Dasco.

Sebelumnya, di Kertanegara, Dasco telah membenarkan adanya rencana pertemuan antara Prabowo dengan Surya Paloh. Pihaknya mengatakan, pertemuan tersebut akan berlangsung dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat, akan ada pertemuan antara Pak Surya Paloh dengan Pak Prabowo. Nanti akan kami kabarkan,” kata Dasco di Jalan Kertanegara IV, Selasa (15/10) kemarin.

 

KEYWORD :

Warta DPR Gerindra Sufmi Dasco Ahmad pertemuan NasDem Surya Paloh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :