Kamis, 17/10/2024 14:29 WIB

Bellingham Sering Rasakan Hal Ini ke Mbappe dan Vinicius

Playmaker Real Madrid, Jude Bellingham, mengakui bahwa dirinya sering dibuat kehilangan kata-kata oleh skill Kylian Mbappe dan Vinicius Junior.

Dua penyerang Real Madrid, Vinicius Junior dan Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Playmaker Real Madrid, Jude Bellingham, mengakui bahwa dirinya sering dibuat kehilangan kata-kata oleh skill Kylian Mbappe dan Vinicius Junior.

Meski demikian, dia mencoba untuk terus beradaptasi sebagai penyuplai bola terhadap kedua bintang tersebut. Bellingham juga berharap perasaan kagum itu dirasakan oleh tim lawan dalam pertandingan.

"Dalam beberapa minggu pertama, saya harus mengingatkan diri sendiri bahwa saya di sini bermain dengan mereka karena suatu alasan, karena saya pantas mendapatkannya," kata Bellingham dikutip dari Goal pada Kamis (17/10).

"Namun, terkadang mereka melakukan hal-hal yang membuat saya sedikit kehilangan kata-kata, dan saya ingin berpikir mereka merasakan hal yang sama ketika mereka melihat beberapa hal yang dapat saya lakukan di lapangan juga," dia menambahkan.

Madrid menjelma sebagai tim yang makin kuat musim ini pasca mendatangkan Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Di lini depan, bintang Prancis itu membentuk trio mematikan bersama Vinicius dan Rodrygo.

Sayangnya, di beberapa pertandingan pembuka, ketiga pemain itu belum menyetel meski menyandang status superstar. Bahkan, El Real sempat kehilangan poin di Liga Champions atas Lille.

Sementara itu, Bellingham yang musim lalu sukses sepanjang musim debutnya, belum mencetak satu gol pun dalam delapan pertandingan Madrid. Hal ini membuatnya menuai kritik dari media Spanyol.

KEYWORD :

Jude Bellingham Real Madrid Kylian Mbappe Vinicius Junior




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :