Kamis, 17/10/2024 14:26 WIB

Real Madrid Jadikan Alexander-Arnold Prioritas Transfer

Real Madrid dikabarkan telah menjadikan bek sayap kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, sebagai target transfer prioritas

Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan telah menjadikan bek sayap kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, sebagai target transfer prioritas dalam upaya menemukan pengganti Dani Carvajal.

Kontrak Alexander-Arnold di Anfield akan berakhir pada penghujung musim ini. Karena itu, pada bursa transfer Januari mendatang, pemain Inggris tersebut diperbolehkan menjalin kesepakatan awal dengan klub lain.

Liverpool tetap berusaha meyakinkan pemain 26 tahun itu untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Namun, tawaran yang datang dari luar membuat Alexander-Arnold ragu.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Kamis (17/10), Alexander-Arnold menjadi target utama Madrid. Namun, kepindahannya ke Santiago Bernabeu harus menunggu hingga kontraknya bersama The Reds habis.

Namun, Alexander-Arnold bukanlah satu-satunya pilihan dalam daftar Madrid saat ini. Laporan itu juga menyebutkan nama Pedro Porro dari Tottenham, bintang Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong, dan bek sayap Sevilla Juanlu.

Oleh karena itu, kini Los Blancos akan memantau ketat situasi Alexander-Arnold di Liverpol seiring dengan berjalannya musim, sebelum dia bebas bernegosiasi dengan klub lain pada Januari nanti.

KEYWORD :

Real Madrid Trent Alexander-Arnold Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :