Kamis, 17/10/2024 17:22 WIB

Mengejutkan! Kimberly Ryder Mengaku Jadi Korban KDRT dan Penyekapan Edrwad Akbar

Kimberly Ryder membuat pengakuan yang kejutkan publik. Jadi korban KDRT dan penyekapan

Kimberly Ryder mengaku jadi korban KDRT dan penyekapan. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Pengakuan mengejutkan disampaikan artis Kimberly Ryder. Ia mengaku pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan juga korban penyekapan suaminya Edward Akbar di tahun 2021 lalu.

Atas peristiwa tak mengenakkan itu, Kimberly Ryder jadi ketakutan dan merasa tidak aman berada di rumahnya bersama anak-anak. Sampai akhirnya ia memutuskan keluar dari rumah bersama anak-anaknya.

"Aku tidak kabur dari rumah tahun 2019. Aku kabur dari rumah tahun 2021 setelah dia melakukan KDRT. Aku membawa anak-anakku karena tidak merasa aman di rumah," cerita Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (16/10).

Dilanjutkannya, setelah dugaan KDRT itu, ia pun memutuskan pergi dari rumah saat Edward sedang syuting. Ia pergi dari rumah dengan dibantu oleh ayahnya. Kimberly Ryder tinggal di suatu tempat selama beberapa hari.

"Dia pergi syuting saya merasa nggak aman, ngapain saya nungguin suami yang sudah melakukan KDRT di rumah," terangnya.

Selain melakukan KDRT, Kimberly Ryder juga mengaku jadi korban penyekapan hanya selang sehari setelah dirinya ditalak oleh Edward Akbar.

"Dia ganti gembok dan dia ambil semua kunci rumah. Saya nggak boleh keluar rumah. Dia takut saya keluar bawa anak-anak," tandas Kimberly.
 

KEYWORD :

Kimberly Ryder Edward Akbar KDRT Penyekapan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :