Kamis, 17/10/2024 18:25 WIB

Ulang Tahun ke-73, Titiek Harap Prabowo Maksimal untuk Bangsa dan Negara

Senantiasa diberi petunjuk oleh Allah dalam mengemban tugas yang mulia ini supaya bisa tercapai masyarakat Indonesia yang adil, makmur, serta sejahtera.

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Titiek Soeharto. (Foto: Dok. CNBC)

 

Jakarta, Jurnas.com - Anggota DPR RI Siti Hediati Soeharto alias Titiek Soeharto mengucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Terpilih Prabowo Subianto yang berulang tahun Ke-73 pada hari ini (Kamis, 17/10).

"Selamat ulang tahun untuk Pak Prabowo," kata Titiek ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Politikus Gerindra ini berharap agar Prabowo panjang umur dan sehat senantiasa.

Selain itu, Putri Presiden Ke-2 Soeharto itu pun berharap kepemimpinan Prabowo kelak mampu membawa kebermanfaatan bagi masyarakat luas. "Bisa bermanfaat yang maksimal buat bangsa dan negara," ucapnya.

Ibu dari Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo itu juga mendoakan agar Prabowo yang kelak menjadi Presiden Ke-8 RI itu mampu menyejahterakan rakyat Indonesia.

"Senantiasa diberi petunjuk oleh Allah dalam mengemban tugas yang mulia ini supaya bisa tercapai masyarakat Indonesia yang adil, makmur, serta sejahtera," jelasnya.

Titiek juga memastikan bakal hadir dalam acara pelantikan Prabowo sebagai presiden pada 20 Oktober. Dia akan datang bersama putranya.

"Kan saya anggota dewan. Ada (Didit). Insya-Allah Mas Didit, tapi kan duduknya lain-lain," ungkapnya.

 

KEYWORD :

Warta DPR Gerindra Titiek Soeharto Prabowo Subianto ulang tahun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :