Jum'at, 18/10/2024 00:32 WIB

Liverpool Diimbau Prioritaskan Kontrak Alexander-Arnold

Mantan bintang Liverpool, Glen Johnson, menyarankan The Reds memprioritaskan perpanjangan kontrak Trent Alexander-Arnold, daripada Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Mantan bintang Liverpool, Glen Johnson, menyarankan The Reds memprioritaskan perpanjangan kontrak Trent Alexander-Arnold, daripada Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Ketiga pemain andalan Liverpool itu saat ini memasuki tahun terakhir kontrak. Namun, khusus Alexander-Arnold, menjadi target prioritas Real Madrid di bursa transfer musim dingin.

Selain agar tidak kehilangan Alexander-Arnold secara gratis ke Madrid, urgensi perpanjangan kontrak itu juga karena pemain tersebut berusia relatif lebih muda ketimbang Salah dan Van Dijk.

"Mereka semua adalah pemain kelas dunia, tetapi Trent adalah pemain yang lebih muda, dan dia mungkin bisa bermain di tim utama Liverpool selama enam, tujuh tahun lagi," kata Johnson dikutip dari Goal pada Kamis (17/10).

"Mo dan Virgil, meskipun mereka hebat, tidak akan mampu melakukan itu. Tentu saja, ada rumor tentang Real Madrid yang ingin merekrut Trent dan saya tidak yakin rumor itu akan hilang begitu saja," dia menambahkan.

Menurut Johnson, Real Madrid merupakan tim besar, dan hampir semua pesepak bola saat ini ingin bermain untuk raksasa Eropa tersebut. Begitu pula dengan Alexander-Arnold, yang bakal diplot sebagai pengganti Dani Carvajal.

"Jika dia memutuskan untuk pergi, itu tidak berarti dia akan pergi dengan cara yang buruk. Saya rasa tidak ada yang akan mengeluh atau keberatan dengan kepindahannya ke Madrid karena ketika Real Madrid memanggil dengan transfer gratis, sulit bagi pemain manapun (menolaknya)," ujar dia.

KEYWORD :

Trent Alexander-Arnold Real Madrid Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :