Jum'at, 18/10/2024 00:36 WIB

Real Madrid Siap "Langgar" Tradisi demi Pemain Muda Chelsea

Real Madrid sedang mempertimbangkan pembelian pemain muda Chelsea, Josh Acheampong, di bursa transfer Januari mendatang

Bek muda Chelsea, Josh Acheampong (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid sedang mempertimbangkan pembelian pemain muda Chelsea, Josh Acheampong, di bursa transfer Januari mendatang. El Real menjadi tim terbaru di saat pemain 18 tahun ini juga diminati Liverpool, Tottenham Hotspurs, dan Newcastle United.

Jika rencana ini akhirnya diwujudkan, maka Los Blancos akan `melanggar` tradisi transfer. Sebelumnya, Real Madrid tidak pernah melakukan perekrutan pemain pada bursa Januari.

Namun, akibat cedera bek sayap veteran, Dani Carvajal, memaksa tim asuhan Carlo Ancelotti untuk menambah opsi di lini pertahanan. Dan kekosongan itu diharapkan dapat diisi Acheampong.

Sayangnya, menurut laporan Goal pada Kamis (17/10), Chelsea tak berminat menjual bek muda potensial itu. Sebab, Acheampong diplot sebagai bagian dari rencana masa depan klub.

Pemain kelahiran 5 Mei 2006 ini cocok dengan kebijakan Madrid dalam merekrut pemain-pemain muda potensial, seperti halnya bintang-bintang Brasil yakni Vinicius Jr, Rodrygo, dan Endrick.

Bek serba bisa ini melakukan debutnya di Liga Premier musim lalu di bawah asuhan Mauricio Pochettino, tetapi saat ini masih bermain untuk Chelsea U-21 di Liga Premier 2.

KEYWORD :

Real Madrid Josh Acheampong Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :