Jum'at, 18/10/2024 15:51 WIB

Masih Gacor, Messi Belum Berencana Pensiun

Bintang Inter Miami, Lionel Messi, mengisyaratkan bahwa dirinya belum berencana pensiun dari sepak bola.

Bintang Argentina, Lionel Messi (Foto: Goal)

Buenos Aires, Jurnas.com - Bintang Inter Miami, Lionel Messi, mengisyaratkan bahwa dirinya belum berencana pensiun dari sepak bola. Meski sudah berusia 37 tahun, Messi belum menunjukkan tanda-tanda penurunan.

Yang terbaru, Messi menjadi bintang Albiceleste dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia mencetak tiga gol (hattrick) untuk memastikan kemenangan 6-0 atas Bolivia.

"Datang ke Inter Miami tidak berarti saya akan pensiun dalam waktu dekat, saya masih punya banyak tahun untuk bermain," kata Messi dikutip dari Goal pada Jumat (18/10).

"Saat ini, kita lihat saja nanti. Saya tidak suka mempercepat waktu atau melihat ke depan. Saya mencoba menikmati setiap hari. Saya harap saya bisa terus bermain di level ini agar merasa senang dan bahagia," dia menambahkan.

Messi berpeluang kembali tampil di Piala Dunia 2026 mendatang. Saat itu, usianya akan mencapai 39 tahun. Kendati tak memasang target, Messi ingin tetap menjaga performanya.

"Ketika saya bisa melakukan apa yang saya sukai, saya merasa senang. Saya lebih menghargai itu daripada mencapai turnamen 2026. Saya belum menetapkan tujuan untuk mencapai Piala Dunia, tetapi lebih kepada menjalani hidup sehari-hari dan menjadi sehat," ujar dia.

Mantan bintang Barcelona ini menorehkan karir sepak bola paling gemilang sepanjang masa. Dia pernah memenangkan Liga Champions, Piala Dunia, dan sejumlah trofi terbesar.

KEYWORD :

Lionel Messi Argentina Piala Dunia 2026




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :