Jum'at, 18/10/2024 17:28 WIB

Legislator Puji Calon Kepala BIN: Miliki Integritas dan Kapabilitas Mumpuni

Integritas dan kapabilitas serta pengalaman yang sangat luas dan panjang dari Pak Herindra menunjukkan kemampuan dan kepiawaian beliau untuk melaksanakan tugas yang sangat penting apalagi sebagai Kepala BIN.

Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Dave Laksono. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Anggota DPR RI Dave Laksono memuji rekam jejak calon Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Herindra selama bertugas di pemerintahan.

Politikus Golkar ini menilai, Herindra memiliki pengalaman dan kapabilitas yang mumpuni.

"Integritas dan kapabilitas serta pengalaman yang sangat luas dan panjang dari Pak Herindra menunjukkan kemampuan dan kepiawaian beliau untuk melaksanakan tugas yang sangat penting apalagi sebagai Kepala BIN," kata Dave dalam keterangannya, Jumat (18/10).

Dia juga menyebut Herindra sosok yang bertanggung jawab dalam menjalankan tugas. Herindra selalu memastikan pemerintahan berjalan dengan baik. 

"Beliau bertanggung jawab untuk memastikan semua jalannya produk pemerintahan, jalannya roda negara ini berjalan tanpa ada hambatan dari manapun," kata Dave.

Anggota Komisi I DPR RI periode 2019-2024 itu juga mengatakan Herindra selalu menjalankan tugas dengan baik. Dia meyakini Herindra akan setia sepenuhnya dengan NKRI dan mengutamakan kepentingan bangsa.

"Dan ini terbukti selama dia menjabat di berbagai macam tempat, bahwa beliau melaksanakan tugasnya dengan baik. Karena itu saya secara pribadi sangat mengenal beliau, kami yakin bahwa tugas baru ini akan diemban dengan baik dan dia akan setia sepenuhnya kepada NKRI dan mengutamakan kepentingan bangsa di atas segala-galanya," demikian Dave.

 

KEYWORD :

Warta DPR Golkar Dave Laksono Kepala BIN Muhamad Herindra




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :