Sabtu, 19/10/2024 18:38 WIB

Xavi Tepis Rumor Bersitegang dengan Hansi Flick

Xavi Hernandez menepis rumor yang menyebut dirinya bersitegang dengan pelatih Barcelona, Hansi Flick.

Mantan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Xavi Hernandez menepis rumor yang menyebut dirinya bersitegang dengan pelatih Barcelona, Hansi Flick. Hal ini dibuktikan dengan pertemuan keduanya di rumah mantan pelatih tersebut.

Barcelona memecat Xavi pada akhir musim lalu menyusul performa buruk El Blaugrana sepanjang musim. Pasca Xavi dipecat, Barca menunjuk mantan manajer Bayern Munich, Hansi Flick.

Kini, pasca muncul spekulasi pertikaian di antara keduanya, Flick mendatangi rumah Xavi minggu ini, lalu berpose bersama anak-anak pelatih asal Spanyol tersebut, Asia dan Dan.

"Semua yang terbaik, Hansi. Visca Barca," tulis Xavi dalam akun Instagramnya.

Keputusan Barcelona menggantikan Xavi dengan Flick terbukti tepat. Saat ini, El Blaugrana berada di puncak klasemen sementara La Liga, dan unggul tiga poin dari Real Madrid.

Selanjutnya, Barca akan menjamu Sevilla yang berada di peringkat ke-13 klasemen sementara pada Senin (20/10) dini hari, sebelum menghadapi mantan timnya, Munich, di Liga Champions pada pertengahan pekan depan.

Sementara itu, pada saat yang bersamaan Madrid akan bertandang ke markas Celta Vigo, untuk mengamankan tiga poin guna tetap menjaga selisih tetap tiga poin dari sang rival.

KEYWORD :

Xavi Hernandez Hansi Flick Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :