Minggu, 20/10/2024 15:07 WIB

Cak Imin Tiba Pelantikan Presiden Prabowo: Selamat Berjuang

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin (Cak Imin) mengucapkan selamat kepaa Prabowo Subianto yang bakal dilantik sebagai Presiden periode 2024-2029.

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin (Cak Imin) tiba pelantikan Presiden Prabowo Subianto

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin (Cak Imin) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto yang bakal dilantik sebagai Presiden periode 2024-2029. Prabowo harus bisa mewujudkan keadilan, kesejahteraan, dan kemakmuran.

Menurut Cak Imin, masih banyak pekerjaan untuk bangsa yang harus dituntaskan. Oleh itu, tidak ada jalan lain kecuali semua pihak harus memberikan dukungan untuk kesuksesan pemerintahan periode 2024-2029.

"Kita ucapkan selamat berjuang, selamat bekerja, selamat mengabdi kepada Pak Prabowo dengan sepenuh jiwa, untuk kemajuan bangsa," kata Cak Imin di Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10).

Di sisi lain, Cak Imin mengaku sudah berkoordinasi dengan pasangannya di Pilpres 2024, Anies Baswedan, untuk bersama-sama menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran Rakabuming Raka.

"Iya saya janjian sama Mas Anies," kata Cak Imin.

Prabowo-Gibran akan mengucapkan sumpah jabatan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024-2029 dalam Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta.

Sebanyak 732 anggota MPR RI akan menyaksikan prosesi pengucapan sumpah jabatan tersebut. Sidang Paripurna MPR RI tersebut juga dihadiri para tokoh nasional, pimpinan partai politik, dan perwakilan negara sahabat.

KEYWORD :

Pelantikan Presiden Prabowo Muhaimin Iskandar Ketum PKB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :