Minggu, 20/10/2024 14:51 WIB

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, AHY: Semoga Amanah Jalankan Aspirasi Rakyat

Semoga diberikan kekuatan kesehatan untuk bisa memimpin rakyat Indonesia, dan tentunya kita harapkan amanah untuk bisa menjalankan semua aspirasi rakyat kita.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Presiden 2024-2029 Prabowo Subianto dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut diutarakan AHY sebelum mengikuti Sidang Paripurna MPR Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

“Tentunya selamat dan sukses kepada bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka yang hari ini akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, masa bakti 2024-2029,” kata AHY.

“Semoga diberikan kekuatan kesehatan untuk bisa memimpin rakyat Indonesia, dan tentunya kita harapkan amanah untuk bisa menjalankan semua aspirasi rakyat kita,” imbuhnya.

Demokrat, lanjut AHY, tentunya akan memberikan dukungan penuh terhadap kepemimpinan Prabowo-Gibran ke depan.

“Kami semua tentunya akan memberikan dukungan penuh kesetiaan, dan tentunya bisa menghadirkan peran-peran yang bisa membantu beliau untuk menjalankan pemerintahan ke depan,” demikian Menteri ATR/BPN ini.

 

 

 

KEYWORD :

Ketum Demokrat AHY Sidang Paripurna MPR pelantikan Prabowo Gibran Gibran Rakabuming Raka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :