Minggu, 20/10/2024 15:03 WIB

NasDem Harap Prabowo-Gibran Mampu Bangun Optimisme Rakyat Indonesia

Bahwa rakyat Indonesia memiliki optimisme dengan pemerintahan baru agar mampu membawa kehiduapan kebangsaan dan kenegaraan kita secara ekonomi menjadi lebih baik, secara politik menjadi lebih demokratis, menempatkan hukum sebagai Panglima.

Wakil Ketua DPR RI, Saan Mustopa. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Partai NasDem berharap momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mampu membangun rasa optimisme bagi semua masyarakat Indonesia.

Hal itu sebagaimana diutarakan Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Saan Mustopa sebelum menghadiri Sidang Paripurna MPR Pelantikan Presiden 2024-2029 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

“Bahwa rakyat Indonesia memiliki optimisme dengan pemerintahan baru agar mampu membawa kehiduapan kebangsaan dan kenegaraan kita secara ekonomi menjadi lebih baik, secara politik menjadi lebih demokratis, menempatkan hukum sebagai Panglima,” kata Saan.

Wakil Ketua DPR RI ini juga menyinggung soal penambahan komisi di DPR menjadi 13 plus tambahan satu badan, yakni Badan Aspirasi Masyarakat.

“Nah terkait dengan nanti nomenklaturnya, komisi 1 sampai 13 nanti membidangi apa saja, nanti kita menunggu nanti malam ketika pak Prabowo sebagai presiden mengumumkan jajaran kabinetnya,” terang Saan.

“Nah ketika nanti malam resmi diumumkan, maka Senin DPR sudah pasti akan menindaklanjuti dalam bentuk pembagian kementerian dan lembaga yang pemerintah umumkan di komisi dari 1 sampai 13,” imbuhnya.

 

 

 

 

KEYWORD :

Warta DPR NasDem Saan Mustopa pelantikan Sidang Paripurna MPR Prabowo-Gibran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :