Minggu, 20/10/2024 15:04 WIB

Prabowo Tiba di Gedung MPR untuk Pelantikan Presiden

Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto tiba di Gedung MPR untuk dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029. Prabowo akan membacakan sumpah di Sidang Paripurna MPR.

Prabowo Subianto tiba di Gedung MPR

Jakarta, Jurnas.com - Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto tiba di Gedung MPR untuk dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029. Prabowo akan membacakan sumpah di Sidang Paripurna MPR.

Prabowo yang mengenakan setelan beskap tiba di Gedung DPR/MPR dengan didampingi didampingi anaknya, Didit Prabowo pada pukul 09.07 WIB, Minggu (20/10/2024). Prabowo menaiki mobil warna putih dengan pelat Kementerian Pertahanan 1. Saat turun dari mobil, Prabowo disambut oleh para pimpinan MPR.

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka sebelumnya telah tiba di Gedung MPR. Gibran tampak mengenakan setelan beskap Betawi dan didampingi oleh istrinya Selvi Ananda.

Deretan tokoh politik juga sudah berdatangan di Gedung MPR untuk menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden. Selain itu, para pimpinan negara di dunia dan para utusan turut mengikuti acara pelantikan tersebut.

Seperti diketahui, Prabowo-Gibran hari ini akan membacakan sumpah sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Setelahnya, Prabowo akan menyampaikan pidato pertamanya sebagai Presiden ke-8 RI.

KEYWORD :

Pelantikan Presiden Prabowo Prabowo Subianto Prabowo Tiba di Gedung MPR Pelantikan Presiden




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :