Minggu, 20/10/2024 15:05 WIB

Hadiri Pelantikan, Meutya Hafid Siap Bantu Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ya kita ini momen bersejarah kita belum pernah melihat peralihan kepemimpinan seperti ini, jadi ada rasa haru ada degdegan karena ini salah satu presiden yang menunggu untuk diambil sumpah jabatannya terpanjang setelah ditetapkan sebagai presiden terpilih.

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Meutya Hafid. (Foto: Dok Ist)

 

Jakarta, Jurnas.com - Politisi Partai Golkar Meutya Hafid menjawab pertanyaan media soal persiapannya mengisi posisi menteri di kabinet Prabowo Subianto.

Meutya dikabarkan akan ditunjuk Prabowo sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika.

"Ya kita ini momen bersejarah kita belum pernah melihat peralihan kepemimpinan seperti ini, jadi ada rasa haru ada degdegan karena ini salah satu presiden yang menunggu untuk diambil sumpah jabatannya terpanjang setelah ditetapkan sebagai presiden terpilih,” katanya.

Meutya menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden, di Gedung DPR/MPR, Minggu (20/10).

Ia mengenakan kebaya berwarna kuning khas Partai Golkar dengan selendang abu-abu.

"Jadi DPR/MPR bersiap dengan sangat baik saya rasa. Saya 3 periode di sini melihat ini salah satu persiapan terbaik dan jauh lebih indah dari sebelum-sebelumnya," katanya.

Ia berharap acara pelantikan yang lebih indah menjadi simbol bagi era pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Semoga jadi simbol tidak hanya indah di sini tapi insyaallah pemerintah ke depan lebih rapi, lebih indah, lebih cepat untuk Indonesia yang lebih baik," kata Meutya.

Meutya adalah salah satu tokoh yang dipanggil Prabowo ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta dan juga hadir dalam acara persiapan para calon menteri di Hambalang.

Dia mengaku telah menyiapkan diri untuk membantu Prabowo sebagai menteri di kabinet pemerintahan selanjutnya. Prabowo dikabarkan akan mengumumkan susunan kabinet pada malam ini.

"Ya ada persiapan tunggu Presiden. Semua masih menunggu beliau akan menyampaikan seperti apa kan kita engak tahu. Jadi selama ini hanya persiapan, tetapi kita akan menunggu arahan Presiden seperti apa," kata Meutya.

 

 

KEYWORD :

Prabowo Warta DPR Golkar Meutya Hafid pelantikan -Subianto Gibran Rakabuming Raka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :