Minggu, 20/10/2024 17:52 WIB

Juventus Konfirmasi Lepas Paul Pogba Gratis

Juventus melalui direktur olahraganya, Cristiano Giuntoli, mengonfirmasi bahwa klub tersebut akan berpisah dengan Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba (Foto: Aljazeera)

Turin, Jurnas.com - Juventus melalui direktur olahraganya, Cristiano Giuntoli, mengonfirmasi bahwa klub tersebut akan berpisah dengan Paul Pogba, ketika sanksi larangan bermainnya akan berakhir pada Maret 2025.

Giuntoli mengatakan bahwa Si Nyonya Tua kini memilih untuk berinvestasi pada pemain yang berbeda, alih-alih melanjutkan kontrak Pogba dengan nilai gaji yang cukup besar.

"Posisi kami jelas. Pogba adalah pemain hebat, dia telah absen cukup lama dan tahun lalu kami terpaksa berinvestasi pada pemain lain," kata Giuntoli dikutip dari Goal pada Minggu (20/10).

"Jadi sekarang skuadnya sudah lengkap," dia menambahkan.

Menurut laporan sebelumnya, Juventus sedang mencari jalan keluar yang bersahabat untuk Pogba, dan konfirmasi Giuntoli telah memastikan nasib sang gelandang.

Namun, mengingat kualitasnya, bintang Prancis itu seharusnya tidak akan kesulitan menemukan calon peminat. Salah satu klub yang digadang-gadang jadi pelabuhan selanjutnya Pogba ialah Marseille.

Saat ini, Juventus masih kokoh di peringkat teratas klasemen sementara Serie A setelah menang tipis 1-0 dari Lazio pada Minggu dini hari. Selanjutnya, tim asuhan Thiago Motta akan menghadapi VfB Stuttgart di kandang sendiri.

KEYWORD :

Paul Pogba Juventus Serie A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :