Minggu, 20/10/2024 17:49 WIB

Ancelotti Tepis Rumor Pertengkaran Vinicius dan Bellingham

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menepis anggapan adanya friksi antara Vinicius Junior dan Jude Bellingham

Dua bintang Real Madrid, Jude Bellingham dan Vinicius Junior (Foto: AFP)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menepis anggapan adanya friksi antara Vinicius Junior dan Jude Bellingham, pasca pertandingan tandang melawan Celta Vigo pada Minggu (20/10).

Dalam laga semalam, Bellingham tampak marah ketika Vinicius memilih menembak langsung ke arah gawang, alih-alih memberikan operan kepadanya yang sudah berdiri bebas tanpa kawalan.

"Saya belum melihat aksi yang Anda bicarakan. Namun, jika itu terjadi, itu berarti ia punya nyali, karakter, dan menurut saya itu baik-baik saja. Jujur saja, saya tidak memperhatikan permainan itu, saya akan menontonnya," kata Ancelotti dikutip dari Managing Madrid.

"Namun, jika ia bereaksi, jangan khawatir, setelah pertandingan mereka berbicara, tertawa. Mereka tidak punya masalah apapun," pelatih Italia itu menambahkan.

Bellingham menempati posisi yang berbeda sepanjang laga kontra Celta Vigo. Apabila biasanya dipasang sebagai gelandang serang, kali Ancelotti menempatkannya sebagai gelandang sayap dalam formasi 4-4-2.

"Posisi Bellingham telah berubah, idenya adalah untuk membawanya masuk dari lini kedua di sayap kanan, karena Celta telah kesulitan dengan bola-bola ke tiang jauh, dan kebobolan. Kami mencoba dengan Jude di posisi ini dan saya sangat menyukainya," ujar dia.

Real Madrid mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 berkat gol yang dicetak Kylian Mbappe dan Vinicius Junior. Hasil ini membuat Los Blancos menyamai poin Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga.

KEYWORD :

Jude Bellingham Real Madrid Carlo Ancelotti Vinicius Junior




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :