Minggu, 20/10/2024 17:52 WIB

Boubakary Soumare Ingin Hengkang, Bakal Gabung Sevilla?

Gelandang Leicester City, Boubakary Soumare, dikabarkan ingin meninggalkan klub, dan disebut-sebut bakal bergabung dengan Sevilla pada bursa transfer Januari mendatang.

Gelandang Leicester City, Boubakary Soumare (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Gelandang Leicester City, Boubakary Soumare, dikabarkan ingin meninggalkan klub. Dia disebut-sebut bakal bergabung dengan Sevilla pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain 25 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama The Foxes. Ketika tim asuhan Steve Cooper menang 3-2 atas Southampton pada Sabtu (19/10) malam, Soumare hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Dan sejak awal musim 2024-2025, Soumare hanya tampil dalam dua kesempatan terpisah di Liga Premier, yang berarti mencatatkan total 13 menit bermain di liga utama.

Satu-satunya penampilan kompetitif pemain Prancis itu sejauh musim ini terjadi di West Midlands pada 24 September, ketika Leicester City menghadapi Walsall di putaran ketiga Piala Carabao.

Dan kini, menurut laporan media Spanyol, El Sivillista, Soumare akan meninggalkan Stadion King Power pada bursa Januari, mengingat kurangnya kesempatan bermain di tim utama.

Sementara itu, Sevilla tertarik untuk merekrut gelandang tersebut dengan kontrak sementara selama Januari hingga akhir musim. Rencana itu mencakup opsi mempermanenkan jasa Soumare pada musim panas.

Sebelumnya, mantan pemain Lille itu menghabiskan musim 2023-2024 dengan status pinjaman di Sevilla. Dia tampil dalam 34 pertandingan kompetitif, termasuk empat pertandingan di Liga Champions.

Soumare dikatakan menikmati waktunya di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, yang menyebabkan keinginannya untuk kembali ke klub Spanyol itu pada Tahun Baru nanti.

KEYWORD :

Boubakary Soumare Sevilla Leicester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :