Senin, 21/10/2024 02:38 WIB

Harry Redknapp Puji Pendekatan Anti Basa-Basi Slot

Harry Redknapp, memuji pendekatan anti basa-basi yang dipraktikkan Arne Slot ketika menjadi pengganti Jurgen Klopp di Liverpool.

Manajer Liverpool, Arne Slot (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Mantan pesepak bola dan pelatih asal Inggris, Harry Redknapp, memuji pendekatan anti basa-basi yang dipraktikkan Arne Slot ketika menjadi pengganti Jurgen Klopp di Liverpool.

The Reds mengawali musim ini dengan baik, dengan mencatatkan enam kemenangan dan satu kali kalah dalam tujuh pertandingan di Liga Premier. Catatan ini membuat Liverpool menjadi pemuncak klasemen sementara.

Liverpool juga hanya kebobolan dua kali dalam tujuh laga terakhir musim ini, dan akan melanjutkan tren positif tersebut dalam pertandingan melawan Chelsea pada Minggu (20/10) malam.

"Yang saya katakan adalah dia cukup pintar untuk menyadari tidak ada alasan untuk membuat perubahan besar, dan cukup jujur untuk mengakuinya," kata Redknapp kepada The Sun.

"Slot sangat jujur. Tidak ada rencana rahasia, dia tidak datang dengan ide-ide besar tentang bagaimana dia akan memperbaiki ini atau itu. Jika tidak rusak, mengapa dia harus melakukannya?" dia menambahkan.

Redknapp mengatakan bahwa beberapa kemenangan pertama Slot bersama Liverpool, membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai perubahan yang dia lakukan maupun formula yang diterapkan.

"Tidak ada omong kosong seperti yang Anda dengar dari banyak manajer yang berbicara tentang apa yang telah mereka lakukan, tentang tekanan tinggi, perubahan yang telah mereka buat, seperti ada semacam formula ajaib," ujar dia.

Sebagaimana Liverpool, Chelsea yang akan menjadi lawan The Reds malam ini juga hanya mengalami satu kekalahan musim ini. Laga nanti akan menjadi pembuktian dua pelatih baru, karena Enzo Maresca juga baru menukangi The Blues musim ini.

KEYWORD :

Arne Slot Harry Redknapp Jurgen Klopp Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :