Senin, 21/10/2024 03:57 WIB

Legislator PKS Yakin Prabowo Bawa Indonesia Menuju Kemajuan dan Kesejahteraan

PKS akan mengawal setiap kebijakan pemerintah agar selalu berpihak kepada rakyat dan membawa kemaslahatan bagi bangsa dan negara.

Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Habib Aboebakar Alhabsyi. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera, Habib Aboebakar Alhabsyi mengucapkan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia yang ke-8.

Menurut Anggota DPR Terpilih periode 2024-2029 ini, kontestasi Pilpres telah berakhir dan saatnya seluruh komponen bangsa bersatu untuk mendukung presiden terpilih.

Pria yang kerap disapa Habib Aboe ini meyakini dengan pengalaman dan keteguhan yang dimiliki, Prabowo akan mampu memimpin bangsa ini dengan baik selama lima tahun ke depan, membawa Indonesia menuju kemajuan dan kesejahteraan.

"Pidato perdana Prabowo Subianto dalam pelantikannya benar-benar mewakili suara rakyat di bawah," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

Dijelaskan Anggota DPR terpilih periode 2024-2029 ini, dalam pidatonya, Prabowo menyoroti berbagai masalah yang ada sekarang mulai dari pangan, keamanan, hingga hukum.

"Artinya, tinggal yang di Parlemen ini memberikan sebuah kontrol pengawasan yang lebih baik kepada Prabowo dan pemerintahan yang dibentuknya nanti. Tidak ada Presiden yang bisa bicara lepas seperti itu.”

“Prabowo ingin menunjukan Kepemimpinan yang khas. Terus terang buat saya saja pidato itu nilainya 99 persen. Satu persen kita kasih hak untuk mengevaluasi," Habib menambahkan.

Ditegaskan Wakil Rakyat Dapil Kalsel 1 ini, sebagai bagian dari anak bangsa, PKS akan senantiasa memberikan kontribusi terbaiknya.

PKS akan mengawal setiap kebijakan pemerintah agar selalu berpihak kepada rakyat dan membawa kemaslahatan bagi bangsa dan negara,” tandasnya.

 

KEYWORD :

Warta DPR PKS pelantikan Prabowo Subianto Habib Aboebakar Alhabsyi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :