Senin, 21/10/2024 12:30 WIB

Curahan Hati Neymar 12 Bulan Absen dari Lapangan

Neymar mencurahkan perasaannya selama rehat sementara dari sepak bola. Bintang Brasil itu terpaksa menepi akibat cedera.

Penyerang Al-Hilal, Neymar (Foto: Instagram)

Riyadh, Jurnas.com - Neymar mencurahkan perasaannya selama rehat sementara dari sepak bola. Bintang Brasil itu terpaksa menepi akibat cedera yang membuatnya harus menjalani pemulihan selama 12 bulan.

Curahan itu disampaikan ketika Neymar sudah siap kembali beraksi bersama klubnya, Al-Hilal. Dia kembali berlatih penuh dan dimasukkan dalam skuat untuk laga Liga Champions AFC melawan Al-Ain.

"Saya merasakan sakit yang luar biasa. Pada saat itu saya sudah tahu itu serius. Yang paling saya inginkan dalam hidup adalah bermain sepak bola. Saya menderita setiap hari saat tidak bermain di lapangan. Inilah yang paling menyakitkan saya," kata Neymar dikutip dari Goal pada Senin (21/10).

Neymar belum tampil untuk klub maupun negaranya sejak mengalami cedera ligamen lutut ketika bertugas di kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober 2023.

Berbagai pertanyaan diajukan mengenai masa depannya selama menjalani perawatan, dengan adanya dugaan bahwa waktunya di Timur Tengah dapat dipersingkat, tetapi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Brasil ini siap membungkam semua yang meragukannya.

"Saya fokus pada orang-orang terpenting dalam hidup saya, keluarga dan teman-teman saya, dan sepak bola. Saya bangkit setiap kali saya cedera. Namun saya tidak kembali di tengah jalan," dia menambahkan.

Diketahui, Neymar hanya mampu tampil lima kali sejak menyelesaikan mega transfer dari Paris Saint-Germain (PSG). Kontraknya saat ini berlaku hingga musim panas 2025, dan memiliki opsi perpanjangan 12 bulan tambahan.

KEYWORD :

Neymar Cedera Ligamen Al-Hilal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :