Senin, 21/10/2024 16:42 WIB

Hailey Bieber Dukung Justin Bieber Manggung Lagi di Tengah Kasus Sean Diddy Combs

Hailey Bieber Dukung Justin Bieber Manggung Lagi di Tengah Kasus Sean Diddy Combs

Hailey Bieber Dukung Justin Bieber Manggung Lagi di Tengah Kasus Sean Diddy Combs. (FOTO: GC IMAGE)

JAKARTA - Hailey Bieber mendukung suaminya Justin Bieber saat ia memberikan penampilan kejutan di konser Don Toliver di Los Angeles pada hari Sabtu (19/10/2024).

Hailey Bieber, yang melahirkan anak pertama ia dan Justin Bieber pada bulan Agustus, membagikan video di Instagram Story-nya yang memperlihatkan suaminya tampil di depan penonton.

Pembuat lagu hit "Peaches" itu bekerja sama dengan Don Toliver (30) untuk memberikan penampilan langsung spesial kepada para penggemar dari lagu mereka yang akan dirilis pada tahun 2023, "Private Landing."

Lagu tersebut, yang juga menampilkan rapper Future, ditampilkan dalam album Don Toliver “Love Sick.”

Untuk penampilan panggungnya, Justin Bieber (30) mengenakan busana serba hitam yang terdiri dari hoodie dan celana longgar. Ia memadukan penampilannya dengan beanie putih.

Pada satu bagian lagu, Hailey Bieber (27) bahkan terdengar meneriakkan lirik lagu tersebut beberapa saat sebelum Justin naik ke panggung.

Penggemar kemudian membagikan video Hailey Bieber yang sedang menari di konser tersebut di X (sebelumnya Twitter) saat mereka bereaksi terhadap penampilan Justin Bieber.

Justin Bieber bergabung dengan Don Toliver di atas panggung pasti menjadi momen yang luar biasa bagi penonton!, 🎤✨” tulis seorang pengagum.

Sementara itu, penggemar lain berkata dengan penuh semangat, “PERGI MENONTON DON TOLIVER DAN DIA MENAMPILKAN JUSTIN BIEBER!! Aku bahkan bukan penggemar Justin, tapi aku TERKEJUT!”

Penampilan Justin baru-baru ini di LA terjadi satu bulan setelah penangkapan temannya Sean “Diddy” Combs dalam kasus perdagangan seks di New York City.

Awal bulan ini, sebuah sumber mengklaim penyanyi "Baby" itu tengah berjuang melawan kesehatan mentalnya di tengah skandal Sean Diddy Combs yang dipublikasikan secara luas.

"Justin Bieber sedang dalam kondisi mental yang sulit saat ini," kata seorang sumber dekat kepada Us Weekly.

"Dia punya masa lalu yang buruk dengan Diddy dan tuduhan terhadapnya sulit untuk diproses."

Sumber lain mengklaim kepada outlet tersebut bahwa Justin Bieber "benar-benar muak" dengan situasi yang melibatkan Sean Diddy Combs (54) yang dengan keras membantah tuduhan terhadapnya.

Kurang dari satu minggu setelah rapper yang dipermalukan itu ditahan pada bulan September, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Justin fokus pada putranya yang baru lahir, Jack.

"Dia tahu tentang penangkapan Sean Diddy Combs dan semua tuduhannya," kata sumber tersebut kepada media tersebut.

"Namun, itu bukan hal yang ingin dia fokuskan."

Sumber tersebut mencatat bahwa pemenang Grammy tersebut telah "berada dalam gelembung kebahagiaan sejak bayi Jack lahir."

“(Justin Bieber) hanya ingin fokus menjadi ayah dan suami yang hebat,” imbuh mereka. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Justin Bieber Hailey Bieber Sean Diddy Combs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :