Senin, 21/10/2024 14:26 WIB

Keok dari Liverpool, Maresca Tetap Puji Pemain Chelsea

Manajer Chelsea, Enzo Maresca, tetap memuji penampilan para pemainnya meskipun The Blues kalah tipis 2-1 dari Liverpool

Manajer Chelsea, Enzo Maresca (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Chelsea, Enzo Maresca, tetap memuji penampilan para pemainnya meskipun The Blues kalah tipis 2-1 dari Liverpool pada Minggu (20/10) malam.

Liverpool terlebih dahulu unggul melalui tendangan penalti Mohamed Salah pada menit ke-29. Namun, tim tamu berhasil membalas lewat Nicolas Jackson pada awal babak kedua.

Hanya berselang tiga menit dari gol balasan The Blues, The Reds kembali memimpin melalui Curtis Jones pada menit ke-51, sekaligus menggagalkan upaya Chelsea mencuri poin dari Anfield.

"Kami tidak suka kalah atau kehilangan poin, tetapi saya sangat menyukai penampilan tim. Kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih, tetapi penampilannya bagus," kata Maresca dikutip dari Goal pada Senin (21/10).

"Kami menguasai sebagian besar permainan. Kami punya peluang, kami menguasai bola. Kami tidak suka kalah, tetapi jika kami harus memilih, inilah jalannya. Tim ini berani saat menguasai dan tidak menguasai bola," dia menambahkan.

Maresca menambahkan bahwa punggawa The Blues tak perlu berkecil hati dengan kekalahan ini. Pasalnya, mereka menghadapi Liverpool yang saat ini berada di pucuk klasemen sementara Liga Premier.

"Kami mengendalikan permainan sebagian besar waktu dan kami harus bangga akan hal ini. Pada saat yang sama, kami sedikit kecewa karena kami tidak suka kalah dalam pertandingan," ujar dia.

KEYWORD :

Liverpool vs Chelsea Enzo Maresca Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :