Senin, 21/10/2024 14:41 WIB

Sanchez Kurang Cekatan, Carragher Sarankan Chelsea Beli Kiper Baru

Mantan pesepak bola Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan Chelsea untuk membeli penjaga gawang baru

Penjaga gawang Chelsea, Robert Sanchez (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan pesepak bola Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan Chelsea untuk membeli penjaga gawang baru, karena Robert Sanchez sebagai kiper utama tidak cukup cekatan di bawah mistar gawang.

Chelsea mengalami kekalahan tipis 2-1 atas Liverpool pada Minggu (20/10) malam. Curtis menjadi pahlawan tuan rumah ketika mencetak gol kemenangan pada menit ke-51, serta memenangkan penalti untuk gol pembuka yang dicetak oleh Mohamed Salah.

Menurut Carragher, gol kedua Liverpool lahir dari lemahnya tembok Chelsea yang dikawal oleh Sanchez, terutama ketika dia harus menghadapi Jones yang lepas dari kawalan Reece James.

"Chelsea sangat buruk. Reece James berjalan dengan santai di sana. Penjaga gawang sangat buruk. Curtis Jones benar-benar melakukan sentuhan yang buruk, dan penjaga gawang Robert Sanchez juga buruk," kata Carragher dikutip dari Goal pada Senin (21/10).

"Chelsea butuh penjaga gawang baru jika mereka ingin kembali ke tempat yang mereka inginkan," dia menambahkan.

Manajer The Blues, Enzo Maresca juga mengomentari penampilan Sanchez pasca pertandingan. Secara umum dia puas dengan kinerja penjaga gawang asal Spanyol tersebut di Anfield.

"Saya sangat senang dengan Robert, dia bermain fantastis bersama kami. Tidak hanya dalam membangun serangan dari belakang, tetapi juga melakukan penyelamatan," ujar Maresca.

KEYWORD :

Robert Sanchez Chelsea Jamie Carragher




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :