Selasa, 22/10/2024 01:52 WIB

Habiburokhman Sebut Sorakan Huuu ke Kaesang dan Bobby Diteriakan Rival Jokowi

Saya ada di ruangan tersebut, yang meneriaki huu hanya dari partai yang merasa rival politik keluarga pak Jokowi.

Ketum PSI Kaesang Pangarep (kiri), Kahiyang Ayu (tengah) dan sang suami yang juga Cagub Sumut Bobby Nasution (kanan) menghadiri pelantikan Presiden dan Wapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyebut, teriakan huuu itu datang dari rival politik Jokowi.

Teriakan "huuuu" sempat terdengar saat kamera acara pelantikan Pesiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mengarah ke anak-anak Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi), yakni Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Acara pelantikan itu digelar di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10) kemarin.

"Saya ada di ruangan tersebut, yang meneriaki huu hanya dari partai yang merasa rival politik keluarga pak Jokowi," kata Habiburokhman dikonfirmasi, Senin (21/10).

Menurut Habiburokhman, perbedaan politik hal yang biasa. Ia meyakini, seiring berjalannya waktu akan terselesaikan.

"Itu hal biasa saja, ada perbedaan politik yang belum selesai. Rekonsiliasi kita jalani saja secara alami, lambat laun juga para pihak akan move on," ucap Habiburokhman.

Meski demikian, Habiburokhman memastikan banyak dari Anggota MPR yang mengapresiasi kinerja Presiden ke-7 RI Joko Widodo. 

"Di sisi lain, banyak juga anggota MPR  termasuk saya yang menerialkan yel-yel terima kasih Bapak Jokowi. Kami bertrpuk tangan riuh memberi hormat kepada Pak Jokowi," pungkas Habiburokhman.

 

KEYWORD :

Warta DPR Habiburokhman Gerindra Sorakan Kaesong Pangarep Bobby Nasution




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :