Selasa, 22/10/2024 14:22 WIB

Ancelotti Minta Mbappe Jadi Mesin Gol seperti Benzema

Ancelotti membebani tuntutan yang sama kepada Kylian Mbappe, yakni menjadi mesin gol klub seperti mantan penyerang El Real, Karim Benzema.

Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa dirinya membebani tuntutan yang sama kepada Kylian Mbappe, yakni menjadi mesin gol klub seperti mantan penyerang El Real, Karim Benzema.

Memulai awal dengan lambat pasca kepindahannya dari Paris Saint-Germain musim panas ini, Mbappe baru mengumpulkan delapan gol dalam 12 pertandingan untuk sang raksasa Spanyol.

Namun, manajer Los Blancos Ancelotti menginginkan lebih banyak gol dari pemain berusia 25 tahun itu, seperti yang pernah dia katakan kepada Benzema saat masih menjadi bagian Santiago Bernabeu.

"Saya menuntut Mbappe mencetak gol. Saya lebih suka dia mencetak gol daripada menekan," kata Ancelotti dikutip dari Goal pada Selasa (22/10).

"Saya meminta Mbappe seperti yang saya minta kepada Karim Benzema, agar dia siap saat kami merebut bola," pelatih Italia itu menambahkan.

Benzema meninggalkan Madrid sebagai legenda klub pada 2023 untuk bergabung dengan tim Liga Pro Saudi, Al-Ittihad. Pemain Prancis itu mencetak 354 gol untuk Los Blancos, dan mempersembahkan banyak trofi.

Torehan emas Benzema menjadi harapan tinggi untuk Mbappe di Madrid. Apabila bintang Prancis itu tetap fokus dan mencetak gol, maka kritik yang muncul saat ini tak menutup kemungkinan bakal mereda.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Real Madrid Kylian Mbappe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :