Selasa, 22/10/2024 14:43 WIB

Pesan Neymar Usai Estevao Cetak Rekor di Liga Brasil

Bintang Brasil, Neymar, memberikan pujian kepada calon wonderkid Chelsea, Estevao Willian, usai pemain 17 tahun itu mencetak rekor baru di Serie A Brasil.

Penyerang muda Palmeiras, Estevao Willian (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Bintang Brasil, Neymar, memberikan pujian kepada calon wonderkid Chelsea, Estevao Willian, usai pemain 17 tahun itu mencetak rekor baru di Serie A Brasil.

Pada akhir pekan lalu, pesepak bola muda Palmeiras mencatatkan 18 kontribusi gol musim ini, sesuatu yang belum pernah dicapai oleh pemain U-17 lainnya dalam satu musim.

Rekor ini pernah dicatatkan oleh Neymar ketika memperkuat Santos pada 2009 silam atau 15 tahun lalu. Kala itu, dia membuat 16 gol dan assist.

"Selamat (Estevao) atas rekor yang dipecahkan. Semoga kamu terus bersinar dan memukau semua orang dengan sepak bolamu. Terbang tinggi," tulis Neymar di akun Instagram miliknya.

Estevao akan bergabung dengan Chelsea pada musim panas mendatang saat usianya memasuki 18 tahun, setelah menyetujui kesepakatan yang dapat mencapai £56 juta ($73 juta).

Biaya sebesar itu tak pelak membawa banyak tekanan dan harapan, tetapi pemain muda itu tampaknya memenuhi harapan itu sekarang setelah prestasi yang memecahkan rekor ini.

Pemain internasional Brasil itu kemungkinan akan tampil untuk Palmeiras - yang berada di posisi kedua dalam klasemen, saat menjamu Fortaleza dalam pertandingan liga berikutnya pada Sabtu malam.

KEYWORD :

Neymar Estevao Willian Palmeiras




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :