Selasa, 22/10/2024 16:31 WIB

Dortmund Banderol Rp1,6 Triliun untuk Pengganti Mo Salah

Borussia Dortmund telah memberi tahu Liverpool bahwa harga untuk Jamie Bynoe-Gittens mencapai 100 juta euro atau Rp2 triliun.

Striker Liverpool, Mohamed Salah (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Borussia Dortmund telah memberi tahu Liverpool bahwa harga untuk Jamie Bynoe-Gittens mencapai 100 juta euro atau Rp2 triliun. Bintang Dortmund itu sebelumnya diplot sebagai pengganti Mohamed Salah.

Salah memasuki tahun terakhir kontraknya di Liverpool dan belum ada tanda-tanda dia akan memperpanjang karirnya di Anfield. Situasi ini memaksa The Reds untuk mencari pemain sayap baru jika pemain Mesir tersebut memilih hengkang.

Dikutip dari Goal pada Selasa (22/10), Gittens meninggalkan akademi Manchester City untuk bergabung dengan Dortmund pada 2020 lalu, sebagaimana yang dilakukan Jadon Sancho tiga tahun sebelumnya.

Meski didatangkan dengan biaya hanya 90.000 euro saat ini, Gittens berhasil tampil mengesankan di tim utama, di saat kontraknya akan tetap berlaku hingga 2028 mendatang.

Sejauh ini, Gittens telah mencetak empat gol dan dua assist dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi musim ini. Torehan ini menjadikannya sebagai top skorer ketiga klub musim ini.

Di tengah spekulasi transfer, Liverpool yang diperkuat Salah akan menghadapi RB Leipzig di Liga Champions pada Kamis nanti. Sementara itu Dortmund bakal bertandang ke Real Madrid pada Rabu (23/10) besok.

KEYWORD :

Jamie Bynoe-Gittens Mohamed Salah Borussia Dortmund




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :