Rabu, 23/10/2024 12:29 WIB

Sama-sama Berjuang Melawan Kesehatan Mental, Justin Bieber Sedih dengan Kematian Liam Payne

Sama-sama Berjuang Melawan Kesehatan Mental, Justin Bieber Sedih dengan Kematian Liam Payne

Sama-sama Berjuang Melawan Kesehatan Mental, Justin Bieber Sedih dengan Kematian Liam Payne. (FOTO: WIREIMAGE)

JAKARTA - Memiliki persoalan yang sama terkait kesehatan mental dan obat-obatan, Justin Bieber merasa sedih dengan kematian tragis Liam Payne.

Justin Bieber pun ikut berduka atas kematian personel One Direction Liam Payne setelah ia tewas jatuh dari balkon hotel di Argentina.

Penyanyi "Peaches" itu mengunggah ulang video penggemar yang meletakkan bunga, foto, dan balon di lokasi peringatan melalui Instagram Story miliknya pada hari Senin (21/10/2024).

“Tenanglah,” demikian bunyi pesan yang terlampir pada klip tersebut.

Justin Bieber (30) adalah salah satu dari banyak selebritas yang mengunggah tentang Liam Payne sejak ia meninggal dunia secara tiba-tiba di Buenos Aires, Argentina, pada hari Rabu (16/10/2024). Ia meninggal dunia di usia 31 tahun.

Jasad bintang One Direction itu ditemukan di luar Hotel CasaSur Palermo setelah ia jatuh dari balkon lantai tiga.

Menurut BBC, hasil toksikologi menunjukkan bintang pop itu memiliki beberapa obat, termasuk kokain dan crack, dalam sistemnya.

Sumber-sumber mengatakan kepada outlet tersebut bahwa sebuah pipa aluminium — yang diasumsikan digunakan untuk menelan zat-zat tersebut — ditemukan di kamar hotel Liam Payne yang hancur bersama dengan alkohol dan zat-zat terlarang lainnya.

Namun, penyelidik lokal sebelumnya mengatakan kepada TMZ bahwa mereka mengira bintang "Night Changes" itu sedang mabuk karena "cristal," yang dapat membuat penggunanya menjadi agresif.

Berdasarkan laporan otopsi awal, kematian Liam Payne terjadi seketika dan ia menderita beberapa trauma.

Sebelum kematiannya, beberapa saksi mata mengklaim bahwa alumni “X-Factor” itu berperilaku tidak menentu dan menghancurkan laptopnya di lobi hotel.

Liam Payne, yang memiliki riwayat masalah kesehatan mental dan kecanduan, sedang berlibur di Argentina bersama pacarnya, Kate Cassidy, tetapi dia meninggalkan negara itu tanpa dia beberapa hari sebelum dia meninggal.

Influencer berusia 25 tahun itu berduka atas kepergian pacarnya selama dua tahun melalui Instagram pada hari Jumat dengan penghormatan manis yang berbunyi, “Liam, malaikatku. Kamu segalanya.”

“Aku ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu tanpa syarat dan sepenuhnya. Aku akan terus mencintaimu selama sisa hidupku. Aku mencintaimu, Liam.”

Rekan satu band Liam Payne di One Direction, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Zayn Malik juga turut berduka cita atas kepergiannya.

Pada hari Sabtu (19/10/2024), Zayn Malik menunda tur AS-nya karena kehilangan sahabatnya Liam Payne(*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Justin Bieber Liam Payne One Direction kematian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :