Rabu, 23/10/2024 22:33 WIB

Reaksi Emery usai John Duran Tantrum saat Diganti

Manajer Aston Villa, Unai Emery, menanggapi respons tantrum Jhon Duran ketika digantikan dalam pertandingan Liga Champions melawan Bologna

Striker Aston Villa, Jhon Duran (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manajer Aston Villa, Unai Emery, menanggapi respons tantrum Jhon Duran ketika digantikan dalam pertandingan Liga Champions melawan Bologna, pada Rabu (23/10) dini hari.

Pemain 20 tahun itu tampil sebagai starter untuk kali kedua musim ini. Meski berhasil mencetak gol kedua untuk kemenangan 2-0 atas wakil Italia, Emery menariknya dari lapangan pada menit ke-65.

Saat digantikan oleh Ollie Watkins, Duran berjalann ke arah bangku cadangan. Dia lalu meninju kursinya sebelum menendang bangku pemain di depannya untuk meluapkan emosi.

"Saya tidak mempermasalahkan reaksinya. Setiap pesan yang kami kirim di ruang ganti adalah tentang rasa hormat dan nilai-nilai kami. Beberapa pemain muda dapat bereaksi sedikit, tetapi itu berada di bawah kendali saya," kata Emery dikutip dari Goal.

"Dia bermain sangat baik, dan mencetak gol yang bagus. Cara dia berakselerasi sungguh fantastis. Kami terkadang akan memainkan kedua penyerang, dan ketika mereka bermain secara individu seperti hari ini (dengan Ollie Watkins), itu adalah yang terbaik untuk tim," ujar dia.

Reaksi Duran cukup beralasan di tengah upayanya mendapatkan menit bermain lebih banyak. Tapi, hal ini berpeluang membuatnya kembali duduk di bangku cadangan saat Villa menjamu Bournemouth di Liga Premier pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

Jhon Duran Aston Villa vs Bologna Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :