Kamis, 24/10/2024 03:47 WIB

Fantastis, North West Hadiahkan Kalung Berlian untuk Ulang Tahun Ibunya Kim Kardashian

Fantastis, North West Hadiahkan Kalung Berlian untuk Ulang Tahun Ibunya Kim Kardashian
 

Fantastis, North West Hadiahkan Kalung Berlian untuk Ulang Tahun Ibunya Kim Kardashian. (FOTO: MEGA)

JAKARTA - Kim Kardashian bingung dengan hadiah ulang tahunnya dari putrinya North West!

Pada hari Senin (21/10/2024), pendiri SKIMS membagikan video putrinya, North West (11) yang memberinya hadiah kalung berlian untuk ulang tahunnya yang ke-44 — yang menampilkan ukiran yang sangat aneh di bagian depannya.

Kim Kardashian memamerkan perhiasan berkilau itu dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Stories miliknya.

North West memberiku kalung berlian bertuliskan `Skibidi Toilet.` Wah,” katanya sambil tertawa.

Dia kemudian memperbesar kalung itu sambil mengangkat liontin berbentuk persegi panjang untuk melihat lebih dekat ukiran unik itu.

Skibidi Toilet adalah serial web grafis komputer yang viral di YouTube yang dibuat oleh Alexey Gerasimov di salurannya DaFuq!?Boom!.

Plot serial animasi ini mengikuti perang fiksi antara toilet kepala manusia dan humanoid.

Saat Kim Kardashian terus memegang kalungnya, North West berkata, "Dan `Love North,`" yang menggambarkan apa yang terukir di sisi lainnya.

Kim Kardashian membalik liontin itu untuk memperlihatkan ukirannya, yang juga menampilkan tanggal pemberian kalung di bawah pesan North West.

North West kemudian berkata, menjelaskan hadiahnya, “Karena kamu menyukai Toilet Skibidi.”

“Benarkah?” Kim Kardashian tertawa. “Ya!” jawab North West.

Sebelumnya pada hari itu, Kim Kardashian berbagi sekilas perayaan ulang tahunnya di rumah saat ia mengunggah lebih banyak video.

Dalam satu klip, ia mengungkapkan bahwa keempat anaknya, putrinya North West dan Chicago (6) dan putranya Saint (8) dan Psalm (5), memasang balon berisi pesan dan foto keluarga yang dilampirkan sebagai kejutan ulang tahun yang manis.

"Lihat apa yang Chi Chi dan anak-anak buat untukku. Mereka membuatkan balon untukku, tetapi dengan pesan-pesan yang menggantung dan foto-foto kami masing-masing," kata Kim Kardashian saat merekam ruang makannya saat puluhan balon merah muda dan putih dengan pita-pita yang terpasang memenuhi langit-langit.

Sebelumnya pada hari itu, Kim Kardashian berbagi sekilas perayaan ulang tahunnya di rumah saat ia mengunggah lebih banyak video.

Dalam video berikutnya, Kim Kardashian memfilmkan beberapa balon ulang tahunnya yang memajang foto wajahnya yang menempel di balon-balon itu dalam kejutan ulang tahun lainnya.

“North, apakah kamu membuat balon-balon ini?” tanyanya.

“Bukan aku yang membuatnya … tapi aku yang membelinya untukmu!” jawab North West.

Sehari sebelumnya, Kim Kardashian memamerkan dirinya mengenakan gaun ketat berwarna nude, yang ia sebut sebagai "setelan ulang tahunnya," saat ia menghadiri perayaan ulang tahun lebih awal pada hari Minggu (20/10/2024).

Dia mengenakan gaun slip D-Rooney Diesel untuk acara tersebut, yang menampilkan korset pas di atas rok semi-tipis dan dijual seharga $2081. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Kim Kardashian North West Skibidi Toilet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :