Kamis, 24/10/2024 18:17 WIB

Barcelona Bersaing dengan Liverpool untuk Gaet Bek Sevilla

Barcelona dikabarkan berminat menggaet bek Sevilla, Loic Bade, yang sebelumnya juga diminati oleh Liverpool. Bade dinilai cukup ideal untuk El Blaugrana.

Bek Sevilla, Loic Bade (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan berminat menggaet bek Sevilla, Loic Bade, yang sebelumnya juga diminati oleh Liverpool. Bade dinilai cukup ideal untuk El Blaugrana.

Pemain 24 tahun itu tampil apik untuk Sevilla sejak dibeli dari Rennes pada 2023 lalu. Dia telah tampil dalam 68 pertandingan di semua kompetisi, mengemas dua gol dan dua assist.

Bade terikat kontrak dengan timnya saat ini hingga Juni 2029 setelah menandatangani kontrak baru bulan lalu. Namun, masa depannya terus menjadi spekulasi usai muncul ketertarikan Liverpool.

Menurut laporan SPORT yang dikutip Sports Mole pada Kamis (24/10), Barca siap bersaing dengan The Reds untuk mengamankan jasa pemain Prancis itu. Rencananya, Bade akan didatangkan pada 2025 mendatang.

Laporan itu menambahkan bahwa Paris Saint-Germain dan Bayern Munich juga tertarik, sehingga Sevilla akan sulit untuk mempertahankan bek tersebut setelah bursa transfer musim panas mendatang berakhir.

Diketahui, Bade memulai karier profesionalnya bersama Le Havre sebelum pindah ke Lens pada 2020. Tetapi dia hanya menghabiskan satu musim bersama klub tersebut sebelum pindah ke Rennes, yang melibatkan masa pinjaman singkat di Nottingham Forest, dan gagal tampil satu kalipun.

Bek tersebut tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Sevilla selama musim 2022-2023 sebelum menyelesaikan kepindahan permanen ke Estadio Ramon, dan tampil 33 kali musim lalu untuk klub.

Musim ini, Bade telah tampil sebanyak delapan kali dan memberikan satu assist. Berkat penampilannya tersebut, Barcelona kabarnya mengincarnya, mengingat klub Catalan sedang mencari bek tengah baru.

KEYWORD :

Loic Bade Barcelona Sevilla Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :