Jum'at, 25/10/2024 11:22 WIB

Violet Aktif Lagi di Medsos Sejak Ayahnya Dave Grohl Umumkan Skandal Bayi Perselingkuhan

Violet Aktif Lagi di Medsos Sejak Ayahnya Dave Grohl Umumkan Skandal Bayi Perselingkuhan

Harper Grohl, Dave Grohl, Violet Grohl, Ophelia Grohl dan Jordyn Blum. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Putri Dave Grohl, Violet, kembali ke Instagram.

Pada hari Rabu (23/10/2024), gadis berusia 18 tahun itu mengunggah foto pertamanya di platform media sosial tersebut sejak Dave Grohl (55), mengungkapkan bahwa ia telah dikaruniai seorang putri keempat di luar pernikahannya dengan sang istri, Jordyn Blum.

Menyusul unggahan vokalis Foo Fighters itu pada 10 September, Violet tampaknya menonaktifkan akun Instagram-nya, sebelum kembali mengunggah serangkaian gambar, termasuk foto gedung yang gelap, gambar sebuah konser, dan swafoto yang menunjukkan remaja putri berambut hitam.

Violet mengenakan bra hitam dan beberapa kalung perak dalam foto tersebut, memadukan tampilan glamor gothic dengan bibir merah tua klasik.

Dia hanya memberi judul unggahannya, ":-)"

Violet kemudian membagikan swafoto lainnya di Instagram Stories miliknya, yang memperlihatkan dirinya cemberut sambil memejamkan satu mata saat lagu "Silent Hedges" milik Bauhaus diputar di latar belakang.

Dave Grohl memiliki Violet dan dua putrinya lainnya, Ophelia (10) dan Harper (15) dengan istrinya Jordyn Blum (48) yang dinikahinya pada tahun 2003.

Selama bertahun-tahun, Dave Grohl telah berbicara terbuka tentang peran sebagai orangtua dan dengan bangga memperkenalkan Violet ke panggung selama penampilan Foo Fighters di Festival Glastonbury pada bulan Juni 2023.

Membawakan lagu dari album terbaru bandnya, But Here We Are, Dave Grohl berkata saat Violet muncul di panggung: "Penyanyi favoritku di dunia."

"Ini adalah lagu yang kutulis untuk ibuku, nenek Violet. Ini `Show Me How,`" imbuhnya, sebelum berteriak, "Itulah gadisku!"

"Saya suka sekali saat Anda berada di panggung bersama putri Anda dan Anda mencapai nada yang buruk," candanya.

Rocker tersebut menjadi berita utama bulan lalu setelah mengumumkan bahwa ia telah menyambut "seorang bayi perempuan baru, yang lahir di luar pernikahan saya" dalam sebuah pernyataan yang diunggah di media sosial.

"Saya berencana untuk menjadi orangtua yang penuh kasih dan mendukungnya. Saya mencintai istri dan anak-anak saya, dan saya melakukan segala yang saya bisa untuk mendapatkan kembali kepercayaan mereka dan mendapatkan pengampunan mereka," tulisnya.

"Kami berterima kasih atas perhatian Anda terhadap semua anak yang terlibat, saat kita melangkah maju bersama."

Dikutip dari People, sorang sumber mengatakan awal bulan ini bahwa Jordyn Blum masih "tidak dalam kondisi prima" setelah berita tersebut dan belum mengenakan cincin kawinnya. Dave Grohl juga terlihat keluar tanpa band-nya.

Pada beberapa hari setelah berita tersebut muncul, seorang sumber mengatakan bahwa Jordyn Blum sudah tahu "sejak lama" tentang pengumuman bayi Dave Grohl.

"Dia terkejut saat mengetahui tentang bayi itu. Teman-temannya seperti keluarga, dan mereka mendukungnya," seorang teman desainer interior itu menambahkan pada saat itu.

Pasangan ini belum secara terbuka membahas status pernikahan mereka. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Dave Grohl Jordyn Blum Violet selingkuh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :


TERKINI