Jum'at, 25/10/2024 13:31 WIB

Leonardo DiCaprio Gandeng Vittoria Ceretti setelah Dansa sampai Pagi dengan Teyana Taylor

Leonardo DiCaprio Gandeng Vittoria Ceretti setelah Dansa sampai Pagi dengan Teyana Taylor

Leonardo DiCaprio jalan-jalan santai bersama pacarnya, Model Italia, Vittoria Ceretti di NYC, Rabu sore (23/10/2024). (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Leonardo DiCaprio dan pacarnya, Vittoria Ceretti, terlihat berpegangan tangan di New York City setelah aktor tersebut terlihat berdansa dekat dengan penyanyi Teyana Taylor di sebuah kelab malam.

Bintang "Inception" dan Model tersebut bermesra-mesraan di depan umum saat berjalan-jalan romantis pada Rabu sore (23/10/2024).

Leonardo DiCaprio (49) tampil santai, mengenakan kaus oblong cokelat, celana olahraga, sepatu kets, dan jaket yang dililitkan di pinggangnya. Ia bersembunyi di balik masker wajah biru dan topi bisbol hitam.

Sedangkan Vittoria Ceretti (26) memamerkan perutnya dengan tank top putih, jaket hitam, celana panjang hitam berikat pinggang, dan sepatu kets.

Ia melengkapi penampilannya dengan tas tangan hitam, kacamata hitam, dan kalung cantik.

Pasangan papan atas ini — yang dikabarkan telah berpacaran sejak Agustus 2023 — telah tinggal di Big Apple sejak wanita cantik kelahiran Italia itu memulai debutnya di Victoria`s Secret Fashion Show minggu lalu.

Pada hari Minggu (20/10/2024), Page Six secara eksklusif mengungkapkan bahwa mereka menikmati kencan malam yang intim di Sushi Azabu di Tribeca.

"Meskipun tidak ada kemesraan, namun makan malam itu terlihat intim, hanya mereka berdua," ungkap seorang sumber kepada kami.

Namun, bintang "Titanic" itu menghabiskan malam tanpa Victoria`s Secret Angel di pesta Taylor`s Rock and Roll Hall of Fame di The Stafford Room di NYC selama akhir pekan.

Orang dalam mengatakan kepada Page Six bahwa Leonardo DiCaprio tampak bersemangat saat bergaul dan tertawa bersama Teyana Taylor.

"Mereka berdansa sangat dekat," kata mereka. "Mereka nongkrong sepanjang malam dan mereka hampir selalu berada di satu sudut bersama."

Sumber dekat menjelaskan bahwa penyanyi "Gonna Love Me" itu "sangat protektif" terhadap lawan mainnya di "BC Project" dan berhati-hati dalam memilih orang yang mendekatinya.

Orang dalam itu mengklarifikasi bahwa Leonardo DiCaprio dan Teyana Taylor hanya "genit" dan ramah dan dia tidak selingkuh dari Vittoria Ceretti atau menunjukkan kemesraan apa pun.

Sahabat karib bintang "Wolf of Wall Street" Tobey Maguire juga turut hadir dalam pesta tersebut dan ketiganya pergi sekitar pukul 3 pagi.

Leonardo DiCaprio dan bintang "Spider-Man" itu sering terlihat jalan bersama dan baru-baru ini terlihat berlibur di Ibiza.

Saat itu, duo tersebut dan Vittoria Ceretti difoto sedang bersantai di kapal pesiar bersama sekelompok teman. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Leonardo Dicaprio Vittoria Ceretti Teyana Taylor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :