Jum'at, 25/10/2024 15:30 WIB

Scholes Heran Ten Hag Pasang Mazroui Jadi Playmaker

Paul Scholes tidak habis pikir dengan strategi yang diterapkan manajer MU, Erik ten Hag, ketika memasang Noussair Mazraoui sebagai playmaker

Skuat Manchester United jelang laga kontra Fenerbahce (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Mantan gelandang fenomenal Manchester United (MU), Paul Scholes, tidak habis pikir dengan strategi yang diterapkan manajer MU, Erik ten Hag, ketika memasang Noussair Mazraoui sebagai playmaker dalam laga Liga Europa kontra Fenerbahce.

Dalam laga yang berlangsung pada Jumat (25/10) dini hari, Mazraoui mengisi posisi nomor 10, posisi yang kerap dimainkan oleh Bruno Fernandes. Fernandes absen karena sedang mengalami skorsing.

"Saya bingung karenanya. Saya bahkan menganggap penjelasannya membingungkan. Saya pikir Eriksen cocok untuk itu," kata Scholes dikutip dari Goal.

"Saya harap Mazraoui lebih memahami apa yang harus dia lakukan daripada saya. Saya merasa sulit memahami penjelasan Ten Hag. Saya tidak melihatnya sebagai pemain No.10," dia menambahkan.

Setan Merah tampil melawan Fenerbahce di saat sejumlah pemain inti absen karena cedera dan skoring. Tercatat delapan pemain utama tidak ikut serta karena masalah kebugaran.

Karena itu, Ten Hag beralih ke Mazraoui untuk mengisi posisi gelandang serang di belakang Joshua Zirkzee sebagai penyerang utama. Adapun Christian Eriksen dan Manuel Ugarte diplot lebih ke dalam.

Laga ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Meski terlebih dahulu unggul melalui Eriksen pada menit ke-15, Setan Merah terpaksa berbagi angka usai Youssef En-Nesyri mencetak gol pada menit ke-49.

KEYWORD :

Paul Scholes Noussair Mazraoui Manchester United Erik ten Hag




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :