Jum'at, 25/10/2024 17:32 WIB

Liverpool Diprediksi Sulit Cegah Alexander-Arnold ke Madrid

Liverpool diperkirakan bakal kesulitan mencegah transfer Trent Alexander-Arnold ke Real Madrid.

Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Liverpool diperkirakan bakal kesulitan mencegah transfer Trent Alexander-Arnold ke Real Madrid. Apalagi bek sayap andalan The Reds itu masuk daftar teratas El Real untuk mencari pengganti jangka panjang Dani Carvajal.

Kontrak Alexander-Arnold di Anfield saat ini hanya berlaku hingga musim panas mendatang. Karena itu, dia bebas bernegosiasi dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin nanti.

Kendati demikian, manajer Liverpool, Arne Slot, masih optimistis klub dan sang pemain akan merampungkan kesepakatan untuk kontrak perpanjangan. Namun, tidak demikian dengan pakar sepak bola Sky Sports, Tim Sherwood.

"Menurut saya, Trent sudah pergi. Begitu Real Madrid mendatangi Anda. Dia telah memenangi segalanya di klub sepak bola dan telah menjadi pelayan yang luar biasa, tetapi tidak ada kemungkinan mereka akan mempertahankannya sekarang, saya tidak akan menyangka," kata Sherwood dikutip dari Goal pada Jumat (25/10).

Alexander-Arnold bukan satu-satunya pemain Liverpool yang mendekati akhir kontrak. Virgil van Dijk dan Mohamed Salah juga diperkirakan bakal hengkang karena belum menandatangani perpanjangan kontrak baru. Nama terakhir bahkan diisukan bakal merapat ke Liga Pro Saudi.

Saat ini, Liverpool memimpin klasemen Liga Premier tetapi menghadapi akan ujian berat melawan Arsenal di Emirates Stadium pada akhir pekan nanti.

Alexander-Arnold, Van Dijk dan Salah akan tampil selama akhir pekan dan ketiganya harus tampil maksimal untuk membantu klub Merseyside mempertahankan posisi teratas.

KEYWORD :

Trent Alexander-Arnold Real Madrid Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :