Jum'at, 25/10/2024 19:18 WIB

Ditanya Alasannya Tinggalkan MU, Amrabat: Tanya Wilcox!

Gelandang Fenerbahce, Sofyan Amrabat, mengungkapkan alasannya meninggalkan Old Trafford pada musim lalu, meskipun memiliki hubungan baik dengan manajer Erik ten Hag.

Gelandang Fenerbahce, Sofyan Amrabat (Foto: Instagram)

London, Jurnas.com - Gelandang Fenerbahce, Sofyan Amrabat, mengungkapkan alasannya meninggalkan Old Trafford pada musim lalu, meskipun memiliki hubungan baik dengan manajer Erik ten Hag.

Pemain asal Maroko itu dipinjamkan ke MU dari Fiorentina pada September 2023. Kesepakatan senilai 8,5 juta pounds mencakup opsi mengamankan jasa Amrabat secara permanen dengan harga 20 juta euro dan tambahan 5 juta euro untuk bonus.

Sayangnya, ketika Ten Hag ingin mempertahankan Amrabat, manajemen Setan Merah memilih jalan berbeda. Alih-alih mempermanenkan Amrabat, MU memilih mendatangkan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG) seharga 51 juta pounds.

Saat ditanya usai pertandingan antara kedua klub di Liga Europa pada Jumat (25/10), Amrabat mengatakan bahwa direktur teknik klub, Jason Wilcox, merupakan penyebab dirinya pergi dari Theatre of Dreams.

"Saya memiliki hubungan khusus dengan Ten Hag sejak saya berusia 20 tahun di Utrecht. Dia ingin mempertahankan saya musim panas ini, jadi saya mendoakan yang terbaik untuknya," kata Amrabat dikutip dari Goal.

"Satu-satunya hal yang ingin saya katakan adalah Anda harus bertanya kepada Tuan Wilcox," dia menambahkan saat disinggung soal kepergiannya.

MU sempat unggul atas Fenerbahce di babak pertama melalui gol Christian Eriksen pada menit ke-15. Namun, tim tuan rumah berhasil mencetak gol penyeimbang lewat Youssef En-Nesyri.

KEYWORD :

Sofyan Amrabat Manchester United Erik ten Hag




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :