Jum'at, 25/10/2024 17:25 WIB

Reza Rizky Darmawan Beri Beasiswa ke Mahasiswa Melalui Youth Catalyst Foundation

Reza Rizky Darmawan bersama yayasannya Youth Catalyst Foundation berikan beasiswa ke mahasiswa.

Reza Rizky Darmawan,pengusaha muda dan pendiri Youth Catalyst Foundation. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pengusaha muda Reza Rizky Darmawan yang juga aktif dalam sebuah lembaga sosial sebagai salah satu pendiri dari Youth Catalyst Foundation sebuah organisasi nirlaba yang memiliki program inkubasi mahasiswa selama 6 bulan dengan memberikan wawasan tentang dunia pasca kuliah, membangun jaringan profesional dan kolaborasi proyek memberikan beasiswa kepada mahasiswa.

Pemuda kelahiran kelahiran Magelang yang hidup dalam kesederhanaan ini konsern dengan yayasannya bersama rekannya Bryan Aptana Widjaja untuk fokus pada pemuda dengan membantu mahasiswa menemukan jalannya menjadi pengusaha dan juga berkair di dunia kerja.

“Fokus dan konsern kita adalah dalam dunia pendidikan terutama pelajar atau mahasiswa. Kita membantu mahasiswa untuk bisa menemukan peluang, memberikan dukungan kepada yang kurang berpengalaman dan membuka akses serta peluang karir untuk masa depan teman-teman mahasiswa,” kata Reza Rizky Darmawan, Kamis (24/10/2024).

Terbaru, Reza Rizky Darmawan memberikan program beasiswa kepada mahasiswa yang beruntung dan terpilih melalui seleksi yang sangat ketat untuk terus melanjutkan pendidikannya hingga menyelesaikannya menjadi seorang sarjana.

”Kita memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang beruntung, baik yang berprestasi ataupun yang terus berkembang yang memiliki potensi dan prestasi namun memiliki keterbatasan dalam kondisi ekonomi. Kita mensupport para mahasiswa yang ingin terus berkembang dalam dunia pendidikan, untuk nantinya setelah lulus sudah siap berinovasi dengan membuka ruang usaha baru atau pun menjadi seorang profesional dalam dunia kerja sesuai dengan bidangnya,” kata Reza Rizky Darmawan.

“Dengan beasiswa yang kami berikan ini, tentu kami terus melakukan pemantauan dalam proses pendidikan dan pembelajarannya agar mahasiswa yang beruntung mendapatkan beasiswa, benar-benar bisa memanfaatkan program yang kami berikan ini,” sambungnya.

Reza Rizky Darmawan berencana, program beasiswa bersama dengan  Youth Catalyst Foundation ini terus berjalan setiap tahunnya.

“Program beasiswa Yayasan kami ini, tentunya kami akan terus jalankan setiap tahunnya. Kami ingin mencetak SDM unggul dan berdaya saing tinggi. Kami harapkan, mahasiswa yang mendapat beasiswa dari Yayasan kami ini, bisa memanfaatkan pendidikannya dengan sebaik-baiknya,” pungkas Reza Rizky Darmawan.

KEYWORD :

Beasiswa Reza Rizky Darmawan Youth Catalyst Foundation




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :