Jum'at, 25/10/2024 19:20 WIB

5 Pemain Utama Real Madrid Ini Bakal Absen di El Clasico

Real Madrid tidak akan diperkuat oleh lima pemain bintangnya ketika menghadapi Barcelona dalam laga bertajuk `El Clasico`

Penyerang Real Madrid, Rodrygo (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid tidak akan diperkuat oleh lima pemain bintangnya ketika menghadapi Barcelona dalam laga bertajuk `El Clasico` di Santiago Bernabeu pada akhir pekan nanti.

Kelima pemain tersebut ialah Rodrygo Goes, Thibaut Courtois, Dani Carvajal, David Alaba, dan Brahim Diaz. Semuanya terpaksa menepi dari lapangan karena masih cedera.

Rodrygo merupakan pemain terbaru yang mengalami cedera. Bintang Brasil itu dikeluarkan dari lapangan di menit-menit akhir laga kontra Borussia Dortmund pada pertengahan pekan ini.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami Rodrygo Goes oleh Layanan Medis Real Madrid, dia telah didiagnosis mengalami cedera otot pada bisep femoralis kanan," demikian keterangan resmi klub pada Jumat (25/10).

Menurut laporan Sports Mole, Rodrygo diperkirakan bakal absen hingga setelah jeda internasional bulan depan. Dengan demikian, El Real akan tampil tanpa Rodrygo dalam empat laga selanjutnya.

Absennya Rodrygo tampaknya akan membuat pelatih Carlo Ancelotti mengubah formasinya, yakni dengan menempatkan Jude Bellingham di belakang Vinicius Junior dan Kylian Mbappe.

Laga kontra Barcelona diperkirakan akan berlangsung panas. Pasalnya, saat ini Los Blancos terpaut tiga poin dari Barca yang menghuni puncak klasemen sementara La Liga dengan torehan 27 poin.

KEYWORD :

El Clasico Real Madrid vs Barcelona Rodrygo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :