Jum'at, 25/10/2024 21:32 WIB

Kangen Liga Premier, Mourinho Siap Latih Klub Papan Bawah

Pelatih Fenerbahce, Jose Mourinho, menyampaikan keinginannya kembali melatih di Liga Premier. Dia menyatakan siap meski harus menukangi klub papan bawah.

Jose Mourinho resmi menjadi pelatih Fenerbahce (Foto: Sky Sports)

Ankara, Jurnas.com - Pelatih Fenerbahce, Jose Mourinho, menyampaikan keinginannya kembali melatih di Liga Premier. Dia menyatakan siap meski harus menukangi klub papan bawah.

Mourinho dan Fenerbahce baru saja melakoni pertandingan Liga Europa melawan mantan tim asuhannya, Manchester United (MU). Dalam laga itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Dikenal sebagai pelatih berkarakter tempramental, Mourinho kembali mendapat kartu merah dalam pertandingan itu. Dia dikeluarkan dari bangku cadangan karena memprotes keputusan wasit yang tidak disetujuinya.

"Hal terbaik yang harus saya lakukan adalah ketika saya meninggalkan Fener, saya akan pergi ke klub yang tidak bermain di kompetisi UEFA," kata Mourinho dikutip dari Goal pada Jumat (25/10).

"Jadi, saya siap untuk pergi ke klub papan bawah di Inggris yang membutuhkan pelatih dalam dua tahun. Saya tidak ingin membicarakannya lagi. Saya ingin berbicara tentang permainan," dia menambahkan.

Mourinho pernah melatih sejumlah tim elit Inggris sebelumnya, termasuk MU, Chelsea, dan Tottenham Hotspurs. Catatan apiknya ialah ketika menangani Chelsea selama periode 2004-2007 dan 2013-2015, dengan torehan tiga gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan tiga Piala Carabao.

Adapun ketika membesut Manchester United, Mourinho berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa, Piala Carabao, dan Community Shield, sebelum akhirnya dipecat pada 2018 silam.

KEYWORD :

Jose Mourinho Liga Premier Klub Papan Bawah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :